Takut Kehilangan Hakimi, Tapi Belum Ada Kontrak Baru


Takut Kehilangan Hakimi, Tapi Belum Ada Kontrak Baru

Takut Kehilangan Hakimi, Tapi Belum Ada Kontrak Baru

Tim papan atas La Liga yaitu Real Madrid diberitakan sangat khawatir dengan kelanjutan karier pemain mudanya. Pemain tersebut adalah Achraf Hakimi yang ingin hijrah secara permanen dalam bursa transfer musim akan datang. Hakimi adalah salah satu dari sekian banyak pemain lulusan akademi Real Madrid. Dua musim berturut-turut, bek berusia 21 tahun tersebut melakoni masa peminjaman bersama tim Jerman yakni Borussia Dortmund.

Bersama Dortmund, Hakimi mampu memberikan kontribusi positif bagi timnya. Sampai saat ini bek tim nasional Maroko tersebut sudah tampil sebanyak 65 kali di semua ajang. Di samping itu, Hakimi juga sudah menyumbang 10 gol dan 17 umpan di seluruh ajang yang dimainkannya. Dipinjamkannya Hakimi selama dua musim beruntun membuatnya menjadi salah satu pemain yang mampu berkontribusi bagi timnya. Selain itu permainannya juga semakin matang.

Tidak Bisa Bersaing Dengan Senior

Hakimi diyakini akan kembali bergabung bersama skuad El Real di musim panas akan datang. Akan tetapi, Hakimi masih tidak bisa bersaing dengan pemain senior seperti Dani Carvajal di posisi bek kanan. Los Blancos sebetulnya begitu terkesan dengan penampilan Hakimi kala memperkuat Dortmund. Tapi, El Real juga sadar tidak mampu memberikan jaminan menit bermain terhadap Hakimi.

Entrenador Zinedine Zidane secara langsung, sebetulnya sudah mencoba membujuk Hakimi jika dia akan menjadi kekuatan utama dalam skuad Los Merengues pada musim akan datang. Akan tetapi, semua itu kembali pada diri Hakimi, apakah mau mendengarkan saran pelatih asal Prancis tersebut atau tidak sama sekali.

Peluang Bertahan Kecil

Dengan kebimbangan yang dialami oleh Hakimi itulah menjadikan El Real juga begitu khawatir. Karena memang Hakimi dipastikan akan memilih untuk segera hengkang ke tim lain, lantaran tidak mendapat jaminan posisi utama di tim besutan Zidane. Banyak godaan yang datang dari tim-tim besar Liga inggris atau dan Serie A. Hal itu tentunya akan membuat Hakimi berpikir ulang untuk segera hengkang dan melanjutkan kariernya secara permanen.

Seperti diketahui Kontrak Hakimi dengan Los Blancos akan berakhir di musim 2021 akan datang. Selain itu kubu Real Madrid juga belum ada sinyal untuk segera memperpanjang masa bakti sang pemain. Jika memang tidak ada niat untuk memperpanjang kontraknya, maka sangat besar peluang Hakimi untuk mengakhiri masa depannya dengan tim yang bermarkas di Stadion Santiago Bernebeu tersebut.

Previous Quique Setien Sudah Siapkan Skema Khusus Untuk Coutinho

Next Dua Tim La Liga Sama-Sama Inginkan David Alaba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *