Takut Anaknya Tertular Corona, Kapten Watford Absen Latihan


Takut Anaknya Tertular Corona, Kapten Watford Absen Latihan

Takut Anaknya Tertular Corona, Kapten Watford Absen Latihan

Latihan akan digelar, Watford latihan tanpa kehadiran sang Kapten Troy Deeney, karena ia takut anaknya akan tertular virus corona.

Watford sendiri merupakan salah satu klub pemberontak Liga Inggris yang berhasil mempengaruhi Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Masih ada satu kendala yang mereka hadapi yakni penolakan latihan yang dilakukan oleh kapten tim, Troy Deeney.

Deeney cemaskan anaknya yang berusia 5 bulan

Bukan tanpa alasan, Deeney menolak karena ia mencemaskan kesehatan anaknya yang berusia 5 bulan. Ternyata anak laki-lakinya memiliki gangguan kesehatan pada pernapasannya.

Striker tersebut tak henti menyerukan suaranya untuk penolakan terhadap dilanjutkannya kembali sisa musim. Tak hanya masalah kesehatan yang ia soroti, juga lemahnya perlindungan terhadap para pemain beretnis Asia dan kulit hitam yang jadi sorotan sang kapten.

Rencananya seluruh klub Liga Inggris sendiri akan kembali latihan pada hari Selasa ini (19/5) waktu setempat, namun Deeney ngotot tidak akan datang. Hal itu diungkapkannya dalam dialog melalui siaran langsung di Youtube yang dilaksanakan oleh Eddie Hearn dan Tony Bellew.

Watford perlu Deeney hadir di sesi latihan

Bagi Deeney jika satu pemain saja yang terinfeksi sudah cukup membuat gelaran berantakan. Tentu saja ia tak ingin membawa virus ke rumahnya saat ada balita yang mengalami gangguan pernapasan. Deeney tidak ingin pulang membawa jersey kotor penuh dengan keringat yang beresiko membuat istri serta anaknya jadi tertular virus corona yang bisa saja ia bawa dari sesi latihan.

Tak ingin dibilang berlebihan, Deeney mengingatkan jika ketakutan itu ia rasakan akibat telah kehilangan ayah, kakek dan buyutnya akibat virus ini. Dari kejadian yang menimpa keluarganya itulah Ia jadi lebih berhati-hati dan peduli akan kesehatan diri dan anggota keluarganya.

Deeney juga mengaku sudah menanyakan masalah tes kesehatan yang harus memadai terhadap para pemain berkulit hitam, para pemain Asia dan campuran etnis lainnya. Jika ia belum mendapatkan kejelasan informasi, Deeney menilai dirinya tetap tak akan mengambil resiko dengan datang ke sesi latihan.

Deeney lahir di kota Brimingham, Inggris pada 29 Juni 1988 yang memperkuat Watford sejak 22 September 2012 silam. DenganĀ  Masa kontra sampai dengan 30 Juni 2021 mendatang.

Sejauh musim 19/20 kali ini sang kapten sudah jalani 18 pertandingan di Liga Inggris. Dari 18 laga itu dirinya sudah melesatkan 6 gol dan 2 assist. Dari situ jelas kehadirannya di sesi latihan sangat diperlukan oleh pelatih dan rekan-rekan satu timnya.

Previous Semua Klub Waspada, Otoritas Liga Inggris Kirim Mata-mata

Next Manchester United Desak Suporter Tak Datang ke Stadion

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *