Taklukkan Millwall, Watford Resmi Promosi ke Liga Inggris


Taklukkan Millwall, Watford Resmi Promosi ke Liga Inggris
Twitter

Taklukkan Millwall, Watford Resmi Promosi ke Liga Inggris

Usai menaklukkan Millwall, Watford dipastikan resmi promosi ke Liga Inggris musim 2021/2022 mendatang. Mereka jadi tim kedua setelah Norwich yang mendapatkan tiket berharga ini.

Kemenangan 1-0 tampaknya lebih dari cukup untuk memastikan tiket promosi bagi Watford. Mereka menaklukkan Millwall di pekan ke-44 Divisi Championship, Sabtu (24/04) kemarin malam.

Tiga poin ini membuat Watford sudah tidak tersentuh lagi di urutan kedua klasemen sementara Championship. Dengan torehan 88 poin saat ini, mereka bahkan punya peluang untuk menyegel juara musim ini.

Di bawah skuat asuhan Xisco Munoz, terdapat empat tim yang masih berpeluang untuk tiket terakhir promosi Liga Inggris. Empat tim tersebut Brentford, Bornemouth, Barnsley dan Swansea City harus bertarung di babak play-off.

Watford memang kerap kali menjadi batu sandungan untuk klub-klub raksasa Inggris. Oleh karena itu, berita mereka promosi kembali membuat para fans sumringah.

Dengan tiket promosi di tangan, mereka berarti hanya butuh satu musim saja untuk kembali ke kasta tertinggi. Musim 2019/2020 kemarin, Watford harus degradasi bersama dengan Norwich City dan Bournemouth.

Previous VIDEO: Bayer Leverkusen vs Frankfurt 3-1

Next Sheffield United Taklukkan Brighton 1-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *