Taklukkan Liverpool, Courtois Kaget Dirinya Segabut Ini


Taklukkan Liverpool, Courtois Kaget Dirinya Segabut Ini
uefa

Taklukkan Liverpool, Courtois Kaget Dirinya Segabut Ini

Real Madrid berhasil menaklukkan Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dalam kemenangan 3-1 tersebut, Thibaut Courtois mengaku dirinya kaget karena gabut.

Los Blancos baru saja menghantam keras The Reds kala leg pertama perempatfinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (07/04) dini hari WIB tadi. Liverpool benar-benar dibuat tidak berkutik sepanjang 90 menit.

Skuat asuhan Zinedine Zidane tampil dominan khususnya di babak pertama. Mereka unggul dua gol di babak pertama berkat gol dari Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Bahkan sepanjang 90 menit jalannmya laga, skuat asuhan Jurgen Klopp hanya mampu meregister satu shot on goal saja ke gawang Los Blancos. Kiper andalan Zidane, Thibaut Courtois pun mengaku dirinya gabut di laga tersebut.

“Semua pemain tampil luar biasa, ini pertandingan yang bagus untuk kami. Saya kira bakal melakukan banyak penyelamatan dan mengotori baju saya. Karena Anda juga tahu kualitas dari lini serang Liverpool sebagus apa. Tapi kenyataannya, malam ini saya benar-benar gabut,” ucap Courtois dikutip dari laman UEFA.

Mohamed Salah sempat mencetak gol balasan The Reds. Namun sayang sekali, Vinicius mengunci tiga poin untuk Madrid dengan gol ketiganya pada menit ke-65.

Kemenangan 3-1 ini membuat Real Madrid memiliki modal margin dua gol jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions. Leg kedua akan digelar di markas Liverpool, Stadion Anfield pada Kamis (15/04) pekan depan.

Previous Serge Gnabry Absen Lawan PSG Karena Covid-19

Next Phil Foden Turut Bangga dengan Kemenangan Manchester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *