Taklukkan Granada, Fernandes Langsung Fokus Kepada Roma


Taklukkan Granada, Fernandes Langsung Fokus Kepada Roma
Twitter

Taklukkan Granada, Fernandes Langsung Fokus Kepada Roma

Bruno Fernandes langsung mengalihan fokusnya kepada pertandingan kontra AS Roma, setelah Manchester United berhasil melaju ke semifinal.

The Red Devils menaklukkan Granada dengan skor 2-0 pada laga leg kedua perempat final, Jumat (16/4) dini hari WIB, dengan gol Edinson Cavani pada menit keenam telah menenangkan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang sudah unggul 2-0 pada leg pertama.

“Itu pertandingan yang bagus. Bermain di Liga Europa selalu menyulitkan. Tidak penting siapa yang Anda hadapi di lapangan. Kami tahu bahwa Granada punya kemampuan, mereka mampu menciptakan sesuatu,” tutur Bruno Fernandes ketika berbicara kepada BT Sport seusai laga, dikutip dari BBC.

“Kami tampil dengan bagus, mengendalikan permainan dan menguasai bola. Kami selalu mengalirkan bola. Hasil membuktikan itu. Kini kami harus mengambil langkah berikutnya dan memenangkan semifinal. Namun pertama-tama, kami harus berkonsentrasi pada laga-laga liga domestik. Edinson Cavani merupakan seorang penyerang sejati, seorang pemain nomor sembilan.”

Lawan yang menanti United di semifinal adalah AS Roma, dan Fernandes berharap bahwa timnya akan mampu lolos ke final pada kesempatan ini. Setelah tersisih di ajang yang sama pada babak yang sama pada musim lalu.

“Tim mana pun mampu menyebabkan masalah. Mereka teratur secara pertahanan dan mampu menyulitkan ketika menyerang. Beberapa pemain mereka pernah bermain di Inggris,” tandasnya.

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami melakukannya dengan benar, maka kami punya kans bagus untuk memenangkan semifinal.”

Previous Arteta: Arsenal Tampil Dominan Dan Meyakinkan

Next Prediksi Chelsea vs Man City 17 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *