BerandaLiga LainnyaDuniaTaklukan Uruguay, Brasil Sempurna di Puncak Klasemen

Taklukan Uruguay, Brasil Sempurna di Puncak Klasemen

Brasil berhasil menjaga catatan positifnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL sejauh ini, setelah menaklukan Uruguay dengan skor 2-0 ketika melawat ke Montevideo, Rabu (18/11) pagi tadi WIB.

Kemenangan ini membuat tim Samba menorehkan poin sempurna (12) di klasemen sementara zona CONMEBOL, karena selalu menang dalam empat pertandingan yang mereka mainkan sejauh ini.

Namun kemenangan ini tidak diraih dengan mudah, sebab mereka harus tampil tanpa pemain bintang utama, Neymar, yang mengalami cedera paha di timnya, Paris Saint-Germain, dan berhalangan tampil sejak laga kontra Venezuela kemarin.

Roberto Firmino menjadi pahlawan pada akhir pekan lewat gol tunggalnya, dan kini giliran Arthur Melo dan Richarlison yang menjadi nama-nama yang dibubuhkan di papan skor lewat gol-goilnya.

Torehan ini juga memastikan bahwa mereka berada dalam trek yang benar untuk mengulang keberhasilan mengukir 12 kemenangan dari 18 laga pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Yang berada di belakang mereka di klasemen adalah sang musuh bebuyutan, Argentina, yang telah membuang poin dari empat pertandingan, dengan bermain imbang sekali kontra Paraguay (1-1).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini