BerandaLiga InggrisTak Puas Perfoma Harry Maguire, MU Siap Rekrut Koulibaly

Tak Puas Perfoma Harry Maguire, MU Siap Rekrut Koulibaly

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ingin menambah kekuatan jantung pertahanan mereka musim depan. Klub berjuluk The Red Devils itu dikabarkan ingin merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer musim depan nanti. Sektor pertahanan memang sering menjadi masalah utama Setan Merah musim ini. Para bek tengah mereka memang bermain angin-anginan sehingga gawang mereka mudah kebobolan.

Musim lalu, Manchester United sukses pecahkan rekor transfer pemain belakang termahal di jagad raya. Mereka merekrut Harry Maguire dari Leicester City dengan banderol senilai 80 juta pounds. Beberapa media mengatakan jika Setan Merah masih belum puas dengan performa yang ditunjukkan Maguire. Sehingga berencana mendatangkan bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly pada musim depan nanti. Yuk simak perkembangan transfer Setan Merah selengkapnya berikut ini.

Belum Puas

Masih menurut laporan yang sama, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan masih tidak puas dengan performa para pemain bertahan mereka. Solskjaer merasa Maguire sebetulnya sudah tampil dengan cukup baik. Akan tetapi, dia belum punya rekan duet yang tepat untuk mengawal lini pertahanan Setan Merah.

Sebetulnya itu alasan kenapa Solskjaer ingin membawa Koulibaly ke Teather Of Dream musim depan. Pasalnya, dia punya reputasi yang mentereng sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Liga Serie A dalam empat musim terakhir.

Tak hanya kuat saat duel satu lawan satu, namun juga sering memenangkan duel udara dengan pemain lawan. Meski punya tubuh kekar, tapi kecepatannya bisa diandalkan untuk mengejar striker yang punya kecepatn bagus. Sehingga, dia disebut sebagai pilihan yang tepat untuk mengisi lini belakang.

Bergerak Cepat

Laporan tersebut juga menambahkan jika Manchester United saat ini telah mulai menyiapkan rencana untuk membeli Koulibaly dalam waktu dekat ini. Mereka bakal memberikan penawaran yang sangat menggiurkan. Mereka bakal menarwakan uang tebusan senilai 65 juta pounds pada manajemen Napoli untuk dapatkan tanda tangan Koulibaly.

Manajemen Setan Merah sangat yakin jika tawaran yang mereka berikan tidak akan ditolak oleh Napoli pada musim depan ini. Akan tetapi, manajemen harus segera bergerak cepat untuk mewujudkan ambisi peroleh jasa bek timnas Senegal tersebut.

The Red Devils tidak sendirian dalam usaha perekrutan Koulibaly musim depan ini. Pasalnya, tim rival mereka, Manchester City yang juga dikabarkan berminat dapatkan servis pemain belakang tim nasional Senegal itu.

 

Tak Puas Perfoma Harry Maguire, MU Siap Rekrut Koulibaly
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini