Tak Mendapat Tempat James Rodriguez, Akan Bermain Disini


Tak Mendapat Tempat James Rodriguez, Akan Bermain Disini

Tak Mendapat Tempat James Rodriguez, Akan Bermain Disini

Pada musim panas 2019 lalu, James Rodriguez diisukan telah menampik tawaran dari beberapa klub Liga Inggris sebab ia yakin bisa berjuang dengan Real Madrid. saat ini, dirinya mungkin mesti menimbang ulang keputusan itu. Berdasarkan sumber ternama, terdapat tiga klub di Italia serta Spanyol yang tertarik memperoleh James seperti Atletico Madrid, Napoli, serta Juventus. Dari Inggris, ada Arsenal yang telah lama melirik serta masih berminat meminangnya untuk musim depan.

Pada akhirnya Juventus tidaklah memberikan penawarannya, namun Napoli serta Atletico berusaha hingga tahap penghujung bursa transfer pada musim panas silam. Sayangnya, James tetap saja yakin dengan pendiriannya yang tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Pilihannya untuk tetap bertahan itulah yang mungkin keliru bagi James.

Tim Besar

Napoli, pada waktu itu dibawah besutan Carlo Ancelotti yang meminta Aurelio de Laurentiis untuk menghadirkan James, namun pihak klub belum sempat memberikan uang yang diharapkan Madrid. Napoli memiliki harapan untuk meminjam James dengan pilihan pembelian secara permanen di tahun 2020 ini, namun sayangnya persetujuan ini tak pernah akan terlaksana. Terlebih lagi, Laurentiis yang sempat menghina Florentino Perez.

Lantas ada Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan berminat untuk bisa memperoleh James. Namun kekalahan 3-7 Madrid dari Atletico pada pramusim menjadikan Florentino Perez menarik diri. Perez tak ingin menghadapi kemarahan penggemar sebab memberikan salah satu skuad bintang pada musuh abadi mereka. Dengan begitu, peluang James untuk bisa merasakan tangan dingin Simeone praktis tidak akan bisa terwujud. Sebetulnya James juga mempunyai kualitas seperti dengan pemain lainnya. Akan tetapi, yang membedakan adalah hanya kepercayaan dan menit bermain. Di sector tengah memang banyak menumpuk pemain-pemain yang bertelenta seperti Modric, Kroos dan lain-lain. Nama-nama itulah yang sering dipercaya untuk mengisi lini tengan Los Blancos.

Satu Pilihan

Saat ini Napoli tak lagi dibesut oleh Ancelotti serta Atletico memiliki target utama lainnya. James kehilangan dua pilihan, hanya tertinggal satu pilihan untuk berpindah ke Liga Inggris. Ia tak lagi ada pada posisi yang bagus untuk menampik tawaran. James tak bermain reguler pada musim ini, potensi yang dimilikinya pantas diragukan.

Walaupun demikian, masih ada Arsenal yang masih berminat serta memiliki peluang besar untuk merekrut James. Sudah bisa dipastikan, Liga Inggris merupakan satu-satunya jalan keluar James dari Real Madrid untuk sekarang ini.

Previous Koulibaly Jadi Rebutan Antara PSG Dan Man United

Next Fabregas Kaget Dengan warga Prancis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *