Tak Masuk Rencana Zidane! Ceballos Bertahan Di Arsenal


Tak Masuk Rencana Zidane! Ceballos Bertahan Di Arsenal

Tak Masuk Rencana Zidane! Ceballos Bertahan Di Arsenal

Spekulasi terkait masa depan Dani Ceballos mulai menemukan titik terang. Diberitakan playmaker Real Madrid tersebut akan bertahan di Arsenal musim depan.

Dikabarkan klub Premier League, Arsenal percaya bahwa mereka bisa mempertahankan Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid guna musim selanjutnya.

Ceballos berlabuh ke London Utara sejak tahun lalu. Ia membela Arsenal sebagai pemain pinjaman usai ia kesusahan memperoleh jam bermain dalam skuat Real Madrid.

Masa peminjaman Ceballos akan habis pada beberapa hari ke depan. Kendati pihak Arsenal dikabarkan masih mau menggunakan jasa pemain 23 tahun itu.

Perpanjang Masa Pinjaman Ceballos

AS melansir bahwa usaha Arsenal tersebut berbuah manis. Diberitakan The Gunners bakal memperpanjang masa pinjaman Ceballos di Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut tampil impresif sejak kembali dari cedera otot pada Februari. Ia menjadi tumpuan di lini tengah tim Mikel Arteta dan membangun kerja sama yang solid dengan Granit Xhaka.

Ceballos bakal kembali ke Madrid usai final Piala FA antara Arsenal dan Chelsea pada Sabtu (1/8) ini.

Namun dengan absennya The Gunners dari Liga Champions sekali lagi, mereka sepertinya tidak akan mempunyai anggaran demi mempermanenkan pemain internasional Spanyol tersebut.

Seperti pemberitaan Evening Standard, Arteta sudah meminta Arsenal guna memperpanjang masa pinjaman Ceballos dan sang gelandang pun ingin bertahan di Emirates Stadium setidaknya untuk satu tahun lagi.

Menurut laporan itu, pihak Real Madrid telah dihubungi oleh manajemen Arsenal mengenai masa depan Ceballos.

Menurut laporan itu, Arsenal berhasil meyakinkan Real Madrid guna meminjamkan kembali Ceballos musim depan. Ia akan dipinjam kembali sampai tahun 2021 nanti.

Real Madrid Berencana Menjual Ceballos

Disebut juga bahwa Real Madrid sudah merencanakan untuk melego Ceballos musim panas ini. Namun mereka tidak bisa menemukan pembeli lantaran akibat keuangan dari pandemi virus corona.

Oleh sebab itu, Los Blancos terbuka untuk meminjamkan Ceballos pada tahun berikutnya sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya musim panas nanti.

Bahkan surat kabar Spanyol, AS melaporkan bahwa kesepakatan pinjaman baru antara Real Madrid dengan Arsenal untuk Ceballos hampir rampung.

Diberitakan Ceballos memiliki alasan mengapa ia mau bertahan di Arsenal. Sang playmaker butuh jam bermain reguler musim depan untuk masuk skuat Timnas Spanyol pada Euro 2020 yang mendatang dan Arsenal berjanji memberikan itu untuknya.

Ceballos total mencatatkan 36 penampilan di seluruh kompetisi selama musim 2019-20, menyumbangkan dua gol dan dua assist walaupun The Gunners hanya menempati posisi kedelapan Premier League rekor terburuk mereka selama 25 tahun.

Previous Kontrak Akan Habis! Agen Pastikan Sokratis Tetap Di Arsenal

Next Cagliari Berhasil Permalukan Sang Juara Scudetto

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *