Tak Masuk Rencana Solksjaer, Martial Diizinkan Hengkang

0
43

Kedatangan Cristiano Ronaldo yang baru saja kembali dari Juventus membuat posisi striker Man United kini dimiliki oleh sang kapten Portugal. Hal ini pun mengancam masa depan striker lainnya, yakni Anthony Martial. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun sudah tidak memasukakan pemain Prancis tersebut dalam rencananya.

Dikabarkan oleh Eurosport, pihak Man United pun kini diklaim sudah siap merelakan Martial untuk bergabung dengan klub lain. Bahkan Setan Merah ingin sang pemain keluar dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2022 nanti.

Akan tetapi, mendapatkan Martial bukannya tanpa kendala. Pasalnya harga Martial dipatok di angka 40 juta pound mengingat dia masih memiliki kontrak hingga 2024 di Old Trafford. Ditambah besaran gajinya yang mencapai 250.000 pound per pekan. Harga mahal tersebut tidak sesuai dengan penampilannya yang hanya mencetak tujuh gol dari 36 laga musim lalu.

Di musim panas 2021 silam sejatinya Martial sudah diizinkan untuk pergi dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik kepadanya. Sayang Los Rojiblancos akhirnya lebih memilih merekrut Antoine Griezmann sebagai pinjaman dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini