Tak Hanya Napoli Saja Yang Menginginkan Davide Faraoni


Tak Hanya Napoli Saja Yang Menginginkan Davide Faraoni

Tak Hanya Napoli Saja Yang Menginginkan Davide Faraoni

Bek sayap Verona Davide Faraoni, pada musim panas nanti sangat di kaitkan dengan Azzuri. Mengingat, jika tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Sangatlah berambisi, untuk bisa mengamankan salah satu tiket liga champion pada musim depan.

Klub yang bermarkas di San Paolo sendiri, saat ini berada pada posisi enam klasemen sementara Serie A. Dengan 12 laga pertandingan yang tersisa, akibat pandemi yang mengharuskan seluruh pertandingan di tunda terlebih dahulu. Peluang dari Napoli, untuk bisa masuk liga champion sangatlah besar. Dimana selisih dari posisi ke empat saat ini hanya berbeda sembilan poin saja.

Tak heran jika pihak Azzuri saat ini, tengah mencari para pemain yang bisa memperkuat lini tengah maupun lini belakang. Salah satu incaran pelatih Gennaro Gattuso ialah bek sayap Verona Davide Faraoni. Pemain berusia 28 tahun ini, dirasa akan sanggup mengganti peran Kevin Malcuit yang tengah mengalami cedera.

Penampilan dari Faraoni bersama Verona musim ini sangatlah bagus. Sehingga membuat pelatih Ivan Juric, menjadikannya sebagai pemain utama untuk mengisi posisi bek sayap kiri dari Verona. Musim Serie A saat ini, Faraoni telah tampil sebanyak 24 kali. Dengan mencetak tiga gol dan tiga assist untuk timnya saat ini.

Sehingga membawa Verona, berada pada posisi delapan klsemen sementara. Hanya beda satu poin, dengan AC Milan yang berada tepat di atas Verona.

Napoli harus siap bersaing dengan AS Roma demi Davide Faraoni

Pihak agen Davide Faraoni sendiri menyatakan, jika tak hanya San Paolo saja yang ingin mendapatkan tanda tangan dari sang pemain. AS Roma dikabarkan juga tengah manruh minatnya untuk bisa mendatangkan pemain berkebangsaan Italia tersebut.

Dilansir dari CalcioHellas.it Mario Giuffredi mengungkapkan,apabila Napoli sangat menghargai dari sang agen Faraoni saat ini. Mengingat jika Azzuri telah memiliki banyak pemain belakang yang di datangkan oleh Giuffredi, seperti Giovanni Di Lorenzo dan Mario Rui.

Sehingga pihak Napoli sepertinya akan merasa sangat berpeluang untuk mendatangkannya ke San Paolo musim panas nanti. Selain itu Giuffredi beranggapan untuk melihat menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti.

Previous Inter Milan Tertarik Pada Giroud Yang Berstatus Bebas

Next Paul Pogba Tegaskan Bukan Untuk Uang Gabung Ke Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *