Tak Hanya Messi, Gaji Sergio Busquets Pun Akan Dipotong

0
67
Sergio Busquets

Barcelona telah meminta Lionel Messi untuk memangkas besaran gajinya dalam permohonan proposal kontrak barunya di musim ini. Tapi, Messi bukan satu-satunya pemain yang mendapat permintaan tersebut karena gelandang Sergio Busquets juga demikian.

Dilaporkan Marca, di sisa kontraknya bersama klub, gelandang veteran tersebut diminta rela gajinya mengalami pemotongan. Permintaan Barcelona tak bisa dilepaskan dari kendala finansial yang dialami klub. Dengan menurunkan beban gaji tersebut, klub diharapkan bisa memenuhi standar gaji yang ditetapkan La Liga Spanyol.

Busquets sendiri saat ini masih menjalani liburan setelah membela timnas Spanyol di Euro 2020. Rencananya pemain 33 tahun itu akan kembali ke klub pada akhir Juli 2021.

Setelah kembali ke tim, Busquets dan agennya akan dipanggil manajemen Barcelona untuk diminta kesediaannya untuk dipotong gajinya hingga 30 persen dari yang didapatnya sekarang ini.

Belum ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak mengenai rencana tersebut. Kontrak Busquets sendiri bersama Barcelona masih akan berjalan hingga Juni 2023 dan sejauh ini yang bersangkutan belum mengungkapkan isyarat atau keinginan memperbarui kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini