Tak Hanya Bayar Penuh Staff, Chelsea Siapkan Ribuan Makanan


Tak Hanya Bayar Penuh Staff, Chelsea Siapkan Ribuan Makanan

Tak Hanya Bayar Penuh Staff, Chelsea Siapkan Ribuan Makanan

Kabar gembira untuk para karyawan klub Chelsea, kabarnya Chelsea akan segera bayar penuh karyawan. Hal ini  patut diapresiasi, bahkan  klub Liga Inggris akan siapkan ribuan makanan.

Frank Lampard  baru saja berikan desakan ke Chelsea untuk datangkan satu pemain bola klub Real Madrid. Hari Jumat ini (17/4) mereka memberikan kejutan pengumuman akan membayar penuh gaji para karyawan mereka, tidak peduli meski gelaran Liga masih dibekukan sementara waktu akibat pandemi virus corona.

Uniknya, The Blues juga sekalian mengumumkan jika mereka akan menyiapkan 78.000 makanan untuk para pekerja kesehatan NHS di Inggris. Jika dirasa masih kurang, mereka juga akan mendukung semua keperluan para manula dan orang-orang miskin.

Chelsea peduli kemanusiaan selama masa pandemi virus corona

Roman Abramovich selaku pemilik klub merogoh koceknya sendiri demi bisa mendukung semua staf pertandingan The Blues. Para pekerja itu menganggur setelah Inggris menerapkan aturan lockdown. Tidak adanya pertandingan yang digelar membuat para karyawan harus dirumahkan untuk sementara waktu.

Seluruh karyawan dari  gaji petugas lapangan, tim medis klub dan bahkan para penjual undian tiket di luar stadion akan dibayarkan Abramovich dan klubnya. Semua karyawan itu tidak akan bekerja normal dan diminta untuk mengganti hari kerja ketika mereka kembali bekerja dan juga akan menerima uang muka untuk membayar liburan mereka.

Bukan hanya itu saja, Abramovich juga menawarkan kamar di salah satu hotel klub di dekat tempat para pekerja NHS bertugas. Klub juga bekerja sama dengan amal lokal dan akan mengalahkan jumlah setiap donasi yang dilakukan selama masa-masa suram saat ini.

Paket makanan akan dipersiapkan dan didistribusikan oleh mitra katering klub. Kegiatan ini dilaksanakan untuk masa kerja awal 6 pekan, dengan 13.000 makanan hangat dibagikan setiap 7 hari di beberapa tempat di negara tersebut.

Previous Kepindahan Harry Kane Sudah Semakin Pasti

Next Saran Legenda Barcelona Untuk Dembele

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *