Tak Ada Kemungkinan Bagi Bonucci untuk Jadi Kapten Juventus

0
65

Membicarakan kesuksesan Italia di Euro 2020, tentu tak bisa lepas dari duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sebagai kapten dan wakil. Sayangnya hal tersebut tak akan berlanjut di Juventus, seiring dengan pelatih Max Allegri yang enggan memberikan posisi pemimpin kepada Bonucci.

Allegri merujuk kepada Bonucci yang sempat menghabiskan musim 2017/18 di AC Milan. Alhasil bek Timnas Italia tersebut harus memulai kariernya dari awal di Juventus. Allegri juga memastikan jika Giorgio Chiellini yang akan menjadi kapten, dengan Paulo Dybala sebagai wakilnya.

“Dia (Bonucci) pergi di tahun 2017, jadi dari periode bermain, Dybala lebih layak menjadi wakil. Posisi kapten dan wakil akan diberikan kepada pemain dengan masa bakti terlama. (Giorgio) Chiellini yang paling berpengalaman, dan (Paulo) Dybala menjadi yang berikutnya,” ujar Allegri dilansir oleh Football Italia.

“Dia (Bonucci) membuat keputusannya sendiri untuk meninggalkan Juventus. Jadi jika dia menginginkan ban kapten, dia harus membelinya dan kemudian bermain di jalanan,” tutupnya.

Keputusan Allegri cukup mengejutkan. Pasalnya Bonucci sudah menjadi bek andalan Juventus sejak 2010, minus musim 2017/18. Total dia telah mencatatkan 442 penampilan untuk Juventus dan membantu Nyonya Tua meraih sembilan gelar Serie A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini