Tak Abaikan Derby Madrid, Koeman Fokus Lawan Osasuna


Tak Abaikan Derby Madrid, Koeman Fokus Lawan Osasuna

Tak Abaikan Derby Madrid, Koeman Fokus Lawan Osasuna

Pelatih Ronald Koeman menilai hasil apapun di derby Madrid bisa menjadi sangat penting dalam persaingan ke tangga juara hanya jika Barcelona bisa menang melawan Osasuna.

Atletico Madrid memang akan melawan Real Madrid pada hari Minggu nanti, dengan Barcelona dijamu Osasuna. Jika Barcelona bisa menang, dan Atletico kalah dari Madrid, selisih poin bisa terpangkas dari lima angka menjadi dua, meski Atletico masih menyimpan satu laga lebih banyak untuk dijalani.

Pelatih Barcelona tersebut pun menilai laga melawan Osasuna sangat penting dan laga tersebut menjadi fokus utamanya saat ini.

“Derby Madrid? Yang utama adalah laga kami dulu. Kami harus menang. Tapi, selalu menjadi lebih baik jika tim yang memimpin di klasemen dengan perolehan angka yang lebih, kehilangan poinnya. Tapi kami tak boleh terobsesi pada pertandingan mereka karena jika kami tidak menang, hal itu tidak ada artinya,” ujarnya.

“Yang terpenting bagi kami adalah memenangi laga besok, yang mungkin akan mengubah peluang kami, melawan tim yang kuat dan di stadion mereka. Sekali lagi kami harus bisa bersiap,” jelas Koeman.

Previous Bermasalah Dengan Cedera, Pique Istirahat Sampai April

Next Timnas Indonesia Kalahkan Tira Persikabo dengan Skor 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *