BerandaLiga ItaliaSzczesny Nilai Juventus Telah Kembali Ke Jalur Juara

Szczesny Nilai Juventus Telah Kembali Ke Jalur Juara

Kemenangan Juventus atas Bologna beberapa waktu lalu. Membuktikan mereka telah kembali ke performa terbaiknya untuk saat ini. Meskipun ada sedikit aneh setelah hampir tiga bulan mereka mengalami masa penguncian.

Juventus kembali melanjutkan kompetisi Serie A dengan kemenangan 2-0 atas Bologna. Sekaligus memperkuat posisi mereka saat ini dengan perolah empat poin di atas Lazio. Mengingat dua klub tersebut kini menjadi kandidat terkuat yang akan mengangkat scudetto musim ini.

Namun Lazio dalam lanjutkan kompetisi ini harus mengakui. Kekalahan yang didapatnya ketika melawan Atalanta pada hari rabu lalu. Kelalaian dilini belakang menjadi faktor Biancocelesti harus tumbang 3-2 saat itu.

Ambisi Juventus sepertinya sudah kembali seperti sebelumnya. Kekalahan melawan Napoli dalam perebutan tropi Coppa Italia. Membuat ambisi untuk segera mengamankan scudetto musim ini.

menurut penjaga gawang Szczesny dalam beberapa kesempatan lalu. Performa Bianconerri kini sudah cukup bagus untuk tetap dijalur juara. Mereka akan tetap menjaga performa saat ini demi tropi scudetto ke lima.

Hal tersebut terbukti saat anak asuh Maurizio Sarri berhadapan dengan Bologna. Banyak yang menilai jika ada banyak peningkatan yang terjadi. Salah satu yang paling dirasakan adalah mentalitas para pemain mereka yang cukup bagus.

Selain itu banyaknya peluang yang diciptakan dalam laga tersebut. Sudah cukup menyakinkan jika Juventus sangat ingin segera mendapatkan tropi musim ini.

Banyak yang menilai jika kompetisi Serie A musim ini sangatlah sulit. Selisih poin yang didapat sangat tipis. Kinerja dari beberapa klub yang harus bisa meraih poin penuh di setiap laganya.

Bahkan beberapa klub akan menganggap seluruh pertandingan yang dijalaninya adalah babak final. Hal ini bisa dikarena sudah hampir tiga bulan mereka tidak berada dilapangan hijau. Sehingga membuat hasrat sejumlah pemain cukup tinggi saat ini.

Performa apik dua kiper Juventus

Duo penjaga gawang Juventus Szczesny dan Gianluigi Buffon. Telah berhasil menahan gol banyak peluang terjadinya gol. Bahkan mereka belum kebobolan kembali semenjak kekalahan dari Olympique Lyonnais. Dalam ajang liga champion pada bulan februari lalu.

Pemain internasional Polandia telah berhasil menjaga clean sheet kesembilan di Serie. Ia mengaku jika banyak perkembangan yang terjadi dilini belakang mereka saat ini.

Meskipun seluruh pemain merasa sedikit aneh dalam lanjutan kompetisi Serie A saat ini. Dimana mereka bermain tanpa disaksikan oleh para penggemar secara langsung. Namun hal tersebut tidak membuat seluruh pemain merasa berkecil hati.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini