Syarat Unik Dari Arsenal Agar Gaji Pemain Tidak Dipotong


Syarat Unik Dari Arsenal Agar Gaji Pemain Tidak Dipotong

Syarat Unik Dari Arsenal Agar Gaji Pemain Tidak Dipotong

Arsenal dan klub-klub Premier League lainnya mengalami masalah keuangan karena pandemi virus corona. Mereka pernah mewacanakan pemotongan gaji para pemain, namun mengalami banyak penolakan.

Para pemain bersikukuh ingin mendapat gaji penuh meski klub mengalami kesulitan keuangan.

Siasat Unik

Melansir Give Me Sport, Minggu (12/4/2020) Arsenal memiliki siasat lain terkait pemotongan gaji pemain. Mereka tidak akan memotong gaji pemain dengan syarat klub bisa lolos ke Liga Champions ketika kompetisi kembali dimulai.

Syarat Arsenal ini terbilang cukup unik. Peluang The Gunners lolos ke Liga Champions musim depan adalah dengan duduk di posisi kelima.

Disisi lain ini juga akan menjadi opsi yang menarik sekaligus tantangan bagi para pemain untuk memenuhi syarat tersebut. Maklum, di tengah kesulitan akibat pandemi virus corona, banyak klub lain yang memilih untuk menekan pemain untuk mengatasi krisis keuangan yang mereka hadapi.

Posisi kelima mendapat jatah tiket Liga Champions lantaran Manchester City yang menduduki peringkat kedua mendapat sanksi dari UEFA. The Citizen tak bisa berkompetisi di kompetisi Eropa selama dua musim karena pelanggaran finansial fair play.

Liga Champions menjadi turnamen bergensi yang dirindukan Arsenal. Pasalnya, tim asal London Utara ini sudah absen sejak 2016.

Misi yang Sulit

Langkah Arsenal merebut tiket Liga Champions musim depan cukup sulit. Saat ini, Tim Gudang Peluru menempati urutan kesembilan.

Secara poin, Arsenal berselisih lima poin dari Manchester United. Namun tim-tim di atas Arsenal sebelum pandemi memiliki performa yang menawan.

Wolverhampton, Tottenham Hotspur, dan Sheffield United jelas tak ingin kehilangan asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Previous Ejekan Manchester United Untuk Liverpool

Next Legenda Chelsea Gianluca Vialli Sembuh dari Kanker Pankreas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *