BerandaLiga InggrisSven Botman Buka Suara soal Peluang ke Manchester United

Sven Botman Buka Suara soal Peluang ke Manchester United

Bek Lille, Sven Botman akhirnya buka suara soal peluang dirinya gabung Manchester United. Dirinya mengaku tersanjung mendengar klub berjuluk Setan Merah itu tertarik padanya.

Pemain bertahan berusia 21 tahun itu memang cukup menarik perhatian karena penampilannya di jantung pertahanan Lille. Liverpool bahkan sempat menginginkan dirinya pada Januari kemarin.

Namun transfer itu tenggelam begitu saja karena kabarnya bek asal Belanda itu belum ingin cabut dari Lille. Kini, Manchester United dikabarkan menempatkan Botman sebagai target prioritas di musim panas mendatang.

“Saya mendengar klub-klub top ini dari media, tentu saja ini merupakan sebuah pencapaian bagi saya. Apalagi rumor seperti ini benar-benar yang kali pertama dalam karier saya,” kata Botman dikutip dari Sportsmole.

“Ketertarikan ini membuat saya termotivasi untuk terus jadi lebih baik. Tapi sekarang, saya masih ingin fokus di Lille, karena baru saja bergabung musim panas lalu,” jelasnya lagi.

Baru bergabung pada musim panas 2020, Botman sudah jadi andalan Lille di jantung pertahanan. Dengan catatan 45 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, sungguh luar biasa.

Sven Botman Buka Suara soal Peluang ke Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini