Suzuki Akan Terus Mensponsori Gelaran Piala AFF


Suzuki Akan Terus Mensponsori Gelaran Piala AFF

Suzuki Akan Terus Mensponsori Gelaran Piala AFF

Liputanbola,id – Piala AFF yang ke-13 akan dihelat di tahun ini. Ajang kompetisi antar negara di Asia Tenggara tersebut akan dimulai di bulan Oktober sampai dengan akhir bulan Desember 2020.

Piala AFF beberapa tahun belakang selalu disponsori secara penuh oleh Suzuki.  Kini,dengan judul AFF Suzuki Cup, mereka akan kembali bekerjasama dan mempunyai komitmen mereka dalam hal mendukung kejuaraan ini.

Keterikatan Suzuki terhadap perhelatan dua tahunan ini ini sudah terjadi semenjak edisi tahun 2008. Darui tahun ke tahun, reputasi ajang ini terys mengalami peningkatan.

Turnament ini tentu saja disponsori oleh Suzuki Motor yang sudah tidak diragukan lagi telah menyokong Piala AFF bergerak menjadi turnamen sepakbola yang bisa diperhitungkan.

Gelaran piala AFF  ini merupakan ajang yang paling banyak disaksikan di Asia, dan  hari ini telah menegaskan adanya daya tarik untuk brand  asosiasi jangka panjang sebagai acara olahraga terbesar di benua ini.

Suzuki tengah merayakan 100 tahun mereka berdiri, dan 90 tahun kehadiran mereka berada di Asia Tenggara. Kinji Saito menyatakan bahwa kerjasama Suzuki dengan Piala AFF adalah sebuah kebanggaan.

Presiden AFF, Khiev Sameth mengungkapkan bahwa mereka ingin memberikanapresiasi mereka kepada Suzuki Motor karena telah memberikn dukungan penuh kepada kompetisi sepakbola Asia Tenggara ini. Mereka telah menjadi partner yang berkomitmen dan telah telah berperan serta secara signifikan untuk kelangsungan turnamen ini.

Previous Jarang Mendapat Tempat, James Rodriguez Putuskan Kariernya

Next Tommasi Ingin Euro 2020 Dilangsungkan Di Bulan Desember

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *