BerandaLiga InggrisSusah Dapat Sancho, Manchester United Lebih Pilih Griezmann

Susah Dapat Sancho, Manchester United Lebih Pilih Griezmann

Disinyalir karena susah mendapatkan Jadon Sancho, raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan lebih memilih penyerang Barcelona, Antoine Griezmann.

Hampir dua musim terakhir ini, Manchester United memang terus mencari penyerang untuk memperkuat lini depan mereka. Dengan nama Jadon Sancho paling santer diberitakan, namun Borussia Dortmund ogah melepasnya.

Kini, Man United diperkirakan sudah memiliki target baru untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang. Yaitu penyerang yang mulai tidak betah di Camp Nou, Antoine Griezmann.

Media asa Spanyol, AS, baru-baru ini mengabarkan bahwa Setan Merah siap membayar harga sesuai yang diminta Barcelona. Klub asuhan Ronald Koeman itu memang sebenarnya sedang mencari dana tambahan.

Selain untuk membayar utang, mereka punya pemain incaran yang sangat mahal. Siapa lagi kalau bukan Erling Haaland yang merupakan mesin gol untuk Dortmund.

Dengan para pesaing seperti Chelsea dan PSG, Barca pun berencana untuk cuci gudang. Dan salah satu pemain yang bakal dilego adalah Griezmann karena penampilannya kurang memuaskan.

Masih dari AS, Barcelona dikabarkan sudah memberi label harga sebesar 51,5 juta poundsterling jika Man United benar menginginkan Griezmann.

Griezmann sendiri sudah mencatat 12 gol dan 11 assist dari total 38 penampilannya di semua kompetisi bersama Blaugrana. Tapi hal tersebut disebut-sebut kurang memuaskan bagi klub sebesar Barcelona.

Susah Dapat Sancho, Manchester United Lebih Pilih Griezmann
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini