BerandaLiga IndonesiaSupriadi Lebih Kuat Setelah Pulang dari Kroasia

Supriadi Lebih Kuat Setelah Pulang dari Kroasia

Mochamad Supriadi mendapat pengalaman dan ilmu berharga saat melakukan TC di Kroasia. Baginya, selepas dari TC, dirinya menjadi lebih kuat dalam permainan.

Pemain Persebaya itu mengaku kondisi fisik sudah mengalami peningkatan. “Kalau dibilang capek ya pasti, tetapi rasa capek itu membuat kami lebih berkembang dan kuat lagi. Imbasnya fisik, kekuatan, otot, badan, semakin lebih kuat,” ujar Supriadi dilansir dari BolaSport.com.

Mantan pemain PS Bina Taruna Jakarta menambahkan dengan postur badan yang kecil, ia pun sudah tidak segan untuk berduel satu lawan satu dengan pemain yang lebih besar. “Biar badan kami kecil, tetapi kami harus berisi dan bisa beradau badan,” kata Supriadi.

Skuad Garuda Muda saat ini diberi waktu istirahat selama beberapa hari. Supriadi pun sudah merasa sudak rindu dengan keluarga dan rumah.

“Suasana di Kroasia berbeda, kangen orang tua, dan teman-teman yang lain pastinya juga dirindukan,” ujar pemain asal Surabaya.

Supriadi dan kawan-kawan akan kembali menjalani TC pada 4 November 2020. Timnas U19 dijadwalkan akan menjalani latihan secara virtual. Rencananya akan ada pemain baru yang akan dites oleh Shin Tae-yong.

Supriadi Lebih Kuat Setelah Pulang dari Kroasia
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini