Suporter Beri Saran Arsenal Perihal Pengganti Jadon Sancho


Suporter Beri Saran Arsenal Perihal Pengganti Jadon Sancho

Suporter Beri Saran Arsenal Perihal Pengganti Jadon Sancho

Arsenal tidak perlu pusing pikirkan Jadon Sancho karena para suporter klub Liga Inggris tersebut sudah punya calon alternatifnya.

Torres saran pengganti Sancho

Arsenal hari ini telah memperlihatkan keinginan baiknya agar Thomas Lemar bisa terlahir kembali sebagai seorang pesepak bola. Selagi menanti sukses mendatangkan sang pemain, The Gunners beberapa jam kemudian dapat saran dari suporter mereka untuk alternatif pengganti Jadon Sancho.

Pihak Meriam London sempat dikaitkan dengan pemain Valencia, Carlos Soler. Hari ini mereka disarankan para fans agar lebih baik mengusahakan kedatangan rekan Soler saja yang jauh lebih berkualitas, Ferran Torres.

Torres punya kemampuan baik sebagai pemain depan, baik sebagai pemain sayap di kiri-kanan, namun bisa juga bermain lebih ke depan membantu tim serang. Kemampuannya dalam menggunakan kedua kaki dengan seimbang saat bertanding kerap menyulitkan lawan-lawannya.

Torres juga sudah beberapa kali dianggap sebagai pemain dengan prospek paling cerah di Spanyol. Ia teken kontrak memperkuat kubu Los Che pada bulan April 2018 dengan masa bakti hingga tahun 2021 mendatang.

Dortmund inginkan Torres

Bild melaporkan jika Borussia Dortmund telah menawar miring sang pemain senilai 34.8 juta poundsterling atau sekitar 683 milyar rupiah. Namun kubu Valencia belum mau menerima penawaran tersebut. Kubu The Gunners lantas didesak para suporternya untuk ikut masuk memberikan tawaran lebih di atas angka tersebut.

Sejauh musim La Liga 19/20 saat ini, Torres sudah turun di 25 pertandingan dengan mencetak 4 gol, 4 assist dan 5 kartu kuning. Sementara di gelaran Liga Champions 19/20 Torres sudah turun di 6 pertandingan dengan menghasilkan 2 gol, 2 assist dan tanpa kartu kuning.

Ia masih sempat turun di 3 laga Copa del Rey 19/20 dengan menghasilkan 1 assist dan 1 kartu kuning tanpa gol. Sementara di ajang Supercopa 19/20 dirinya hanya bermain 1 kali tanpa gol dan tanpa assist.

Previous Neymar Restui Sang Ibu Berkencan Dengan Pemuda 22 Tahun

Next MU dan Man City Bersaing Perebutkan Bek Prancis 21 Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *