Suporter Bayern Dipastikan Tak Bisa Hadir Kontra Barcelona

0
35
bayernfc_4_

Sedikit kerugian harus diterima Bayern Munchen di laga fase grup Liga Champions kontra Barcelona yang akan dihelat Rabu (15/9) WIB. Bertandang ke Camp Nou, Bayern dipastikan tidak bisa membawa serta suporter mereka untuk memberi dukungan.

Menurut informasi yang dihimpun oleh harian Jerman, Bild, otoritas Spanyol tidak memberi izin bagi suporter dari tim luar Spanyol untuk masuk ke negeri matador tersebut. Kebijakan ini tidak lepas dari upaya untuk menjaga penyebaran virus COVID-19 yang sudah mulai jinak di Spanyol. Barcelona pun diuntungkan karena pemerintah Spanyol tetap mengizinkan El Barca menjual 40.000 tiket ke suporter sendiri.

Kubu Bayern pun kabarnya sudah menerima realita terkait ketiadaan para suporter mereka di laga tersebut. Namun sumber yang sama mengklaim jika Die Roten masih berupaya untuk mendapatkan izin bagi suporter mereka di dua laga tandang berikutnya kontra Benfica (20/10) dan Dynamo Kiev (23/11).

Hal ini jelas memberikan keuntungan tambahan bagi Barcelona. Selain masalah suporter, El Barca juga sudah diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih panjang. Seperti diketahui, Komite Olahraga Nasional Spanyol telah menunda laga antara Barcelona kontra Sevilla di akhir pekan ini. Sebaliknya, Bayern masih harus bertanding melawan RB Leipzig pada Sabtu (11/9) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini