Super Simic Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Persija


Super Simic Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Persija

Super Simic Senang Bisa Cetak Gol Lagi untuk Persija

Striker Persija Jakarta, Marko Simic merasa senang dirinya bisa mencetak gol setelah hampir setahun tidak menjalani pertandingan secara kompetitif. Hal ini terjadi karena adanya pandemi COVID-19.

Super Simic mencetak gol kemenangan Persija atas Borneo FC, di pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021. Pada laga itu Macan Kemayoran menang 4-0 . Tiga gol lainnya dicetak oleh Yann Motta, Marco Motta, dan Osvaldo Haay.

Striker asal Kroasia itu mengaku belum dalam kondisi terbaik. Ia meminta masyarakat Jakarta untuk bersabar dengan permainannya di tim.

“Sebagai striker rekor saya cukup bagus di Persija. Fans juga punya ekspektasi tinggi buat saya. Saya baru kembali pekan lalu, jadi masih kesulitan untuk langsung main 90 menit lagi. Butuh waktu untuk adaptasi,” tutur Simic dikutip dari Goal.

“Bahkan ketika kamu rehat sebulan saja setelah main 45 hingga 50 pertandingan dalam semusim, kamu tetap butuh waktu untuk adaptasi. Bayangkan ini satu tahun tanpa pertandingan dan kembali bermain. Itu sangat berat dengan ekspektasi yang ada.”

“Sekarang saya merasa belum fit, karena tak main satu tahun, ini proses yang normal. Pelatih juga paham saya butuh tiga sampai lima pertandingan untuk kembali optimal. Saya mencetak gol hari ini (tadi malam), dan itu sangat membantu untuk motivasi buat pertandingan selanjutnya.” tuturnya.

Kemenangan atas Borneo merupakan kemenangan perdana bagi Persija. Pada pertandingan pertama, mereka kalah 0-2 dari PSM Makassar.

Simic juga memuji penampilan rekan satu timnya yang bermain kompak melawan Borneo FC.

“Ini tim Persija yang saya tahu, seperti saat saya pertama kali datang tiga tahun lalu. Saya sangat senang Persija bisa bermain seperti ini, selamat buat pelatih juga atas kemenangan ini,” kata Simic

“Kami bermain sangat kompak. Kami harus terus bermain seperti ini. Kami bisa mendapatkan sesuatu jika bermain seperti ini.” tukasnya.

Previous Mbappe dan Haaland Bikin Madrid Lego Enam Pemain

Next Kylian Mbappe Belum Pasti Bertahan di PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *