BerandaEuro 2020Super Favorit, Wenger Pilih Prancis Di Euro 2020

Super Favorit, Wenger Pilih Prancis Di Euro 2020

Arsene Wenger, menjagokan negerinya Prancis sebagai juara pada gelaran Piala Eropa 2020 bulan ini. Ada beberapa sebab ia memilih Kylian Mbappe dkk bakal menjuarai even sepakbola Eropa itu.

“Mereka disesak oleh pemain penuh talenta. Prancis menjadi negara super favorit dalam turnamen ini untuk banyak alasan,” ujar mantan pelatih Arsenal itu dikutip dari beIN Sports.

“Pertama, mereka telah memenangkan Piala Dunia Rusia tahun 2018 lalu. Dengan sangat bagus dan bermain sangat rapih. Talenta mereka semakin banyak dan matang sekarang, aku jelas memilih mereka.”

“Di dalam sana ada Mbappe, Benzema, Griezmann dan juga Coman serta pemain lain yang semuanya bagus. Kedua, Prancis cukup lengkap dan rata pemainnya di bangku cadangan. Mereka semua bisa dimainkan kapanpun dan di posisi mana saja. Ini luar biasa.”

“Untuk kekuatan sepakbola di Eropa tengah, ada Prancis, Belgia, Inggris, dan juga Belanda yang memiliki kans kecil. Ini adalh inti kekuatan sepakbola di sana, dan aku menjagokan Prancis di atas mereka semua.”

 

Super Favorit, Wenger Pilih Prancis Di Euro 2020
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini