Supardi Nasir Takkan Menyepelekan PSS Sleman


Supardi Nasir Takkan Menyepelekan PSS Sleman

Supardi Nasir Takkan Menyepelekan PSS Sleman

Liputanbola.id –   Supardi Nasir menyatakan bahwa mereka tidak akan menganggap remeh PSS Sleman yang akan mereka temui  dalam pertandingan minggu ke-3 Liga 1 Indonesia 2020, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

Meskipun PSS Sleman pernah berhasil mereka taklukan pada laga uji coba Liga 1 beberapa waktu kebelakang, Supardi tetap tak akan menganggap sepele. Apalagi kini, PSS telah mempunyai pengasuh baru, Dejan Antonic.

“Hasil ketika pertandingan ujicoba tidak akan menjamin kita akan gampang untuk memenangkan pertandingan, tapi setidaknya bisa menjadi aset untuk mencapai hasil maksimal,” ucap Supardi,

Pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kab. Bantul beberapa waktu kebelakan, Persib berhasil mengungguli mereka dengan skor 2-0.

Supardi  tak ingin untuk terlalu melihat ke belakang, Baginya, PSS yang bakal dihadapi dalam laga nanti akan berbeda dengan PSS Sleman ketika dalam laga ujicoba, Dia menyatakan bahwa PSS merupakan tim yang berbahaya, serta untuk mengalahkan mereka tidaklah gampang.

“Dibutuhkan kinerja yang maksimal, untuk mencapai hasil yang kita inginkan. Doakan saja kami agar dapat mencapai hasil yang baik nantinya,” pungkasnya.

Previous Borneo FC VS Persela Lamongan : 2-1

Next Dejan Antonic Setuju Andai Liga 1 Dihentikan Sementara

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *