Sule Sarankan Odion Ighalo Pindah Ke Real Madrid


Sule Sarankan Odion Ighalo Pindah Ke Real Madrid

Sule Sarankan Odion Ighalo Pindah Ke Real Madrid

Odion Ighalo mulai disarankan Sule pindah dari klub Liga Inggris Manchester United ke Real Madrid, Barcelona atau Chelsea.

Odion Ighalo sendiri kemarin telah menjadi sorotan setelah membujuk fans Manchester United agar kembali cinta pada Paul Pogba. Hari ini pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua itu malah disarankan berkarir ke klub lain.

Saran Sule ke Ighalo

Mantan striker top Nigeria, Abdul Sule, dilaporkan The Metro Sport menjadi orang yang menyarankan Ighalo untuk pindah ke Chelsea, Real Madrid atau Barcelona. Sule juga sebelumnya sempat tidak setuju Ighalo datang ke Old Trafford.

Kubu The Red Devils sendiri dilaporkan tertarik untuk mempermanenkan Ighalo dari klub Liga Super China dengan dana 15 juta poundsterling. Karuan Ighalo jadi melonjak kegirangan dan ingin kabar itu menjadi kenyataan.

Sule mengingatkan agar Ighalo tidak buru-buru kegirangan, karena situasinya di Old Trafford akan berbalik tidak menguntungkan saat Marcus Rashford kembali. Sule tidak menyarankan sang pemain untuk kembali ke Shanghai Shenhua juga, namun lebih baik Ighalo tetap di klub gelaran Eropa.

Sule tidak akan kaget jika Ighalo nantinya akan didatangi Real Madrid, Barcelona atau Chelsea. Sang pemain harus mempertimbangkan tawaran tersebut daripada kembali ke China.

MU-Ighalo sama-sama ingin kontrak permanen

Ighalo datang pada 31 Januari 2020 dan masa peminjamannya akan berakhir pada 31 Desember 2021 mendatang. Sejauh musim ini di semua kompetisi dirinya baru turun di 8 pertandingan dengan menghasilkan 4 gol dan 1 assist.

Meski masih sebentar memperkuat skuad Ole Gunnar Solskjaer, namun dirinya dan Bruno Fernandez sama-sama sudah mencuri hati fans MU. Ia berhadap di akhir masa kontraknya pihak The Red Devils mau memberikan hadiah kontrak permanen.

Previous Batalkan Laga 11 Maret,Selamatkan Nyawa Para Pemain Arsenal

Next Real Sociedad Sudah Gelar Latihan Perdana

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *