BerandaLiga ItaliaSudah Imbang, Juventus Kini Harus Kehilangan Ronaldo

Sudah Imbang, Juventus Kini Harus Kehilangan Ronaldo

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan Juventus saat ini. Ditahan imbang oleh Lazio, Juventus juga harus kehilangan Cristiano Ronaldo.

Bianconeri bertamu ke markas Lazio di laga lanjutan Serie A Italia pada Senin (09/11/20) dini hari tadi. Meski tampil dengan kekuatan terbaik, hasil imbang 1-1 harus puas mereka bawa pulang.

Juventus padahal sempat unggul cepat pada menit ke-15 berkat gol tumit Ronaldo. Tapi pemain bintang Timnas Portugal itu terus mendapatkan pengawalan ketat dari barisan pertahanan Lazio.

Alih-alih mencetak gol tambahan untuk Si Nyonya Tua, rival abadi Lionel Messi itu malah tertimpa nasib sial. Dirinya harus ditarik keluar lapangan oleh Andrea Pirlo pada menit ke-76.

Andrea Pirlo menarik keluar Cristiano Ronaldo karena melihat sang pemain merasakan sakit pada kakinya. Menurut laporan dari DAZN, penyerang berusia 35 tahun itu mengaku pada sang pelatih merasakan sakit pada engkel kakinya.

Menarik Ronaldo keluar dan memasukkan Paulo Dybala ternyata tak mampu membuat Juventus menambah gol. Mereka malah tertimpa tangga saat Lazio menyamakan kedudukan menit ke-95.

Pertandingan pun dipaksa berakhir imbang 1-1, tentu saja Juventus tertunduk di akhir laga. Dengan hasil imbang ini, mereka tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia dengan mengantongi 13 poin.

Berita Bola SebelumnyaDayono Meninggal Dunia, Persija Berduka
Berita Bola SelanjutnyaSerie A: Milan Gagal Menang!
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini