Suarez Sembuh, Lantas Bagaimana Nasib Braithwaite???


Suarez Sembuh, Lantas Bagaimana Nasib Braithwaite???

Suarez Sembuh, Lantas Bagaimana Nasib Braithwaite???

Kabar baik datang dari Barcelona karena Luis Suarez sudah pulih dari cedera yang dideritanya. Namun jika begini, lantas bagaimana nasib Martin Braithwaite? Apakah sang pemain akan lagi kembali ke bangku cadangan? Kemungkinan besar itu akan terjadi lagi. Tapi jika performa Suarez masih belum kembali, ada peluang untuk sang pemain tetap menjadi starter.

Jadwal Barcelona akan bertanding pada hari minggu nanti melawan Mallorca. Dalam latihan beberapa hari terakhir, Suarez memang sudah ikut andil dalam latihan dan juga dimasukkan ke skuad sementara. Walaupun belum ditentukan siapa saja yang bakal bermain, tapi kemungkinan besar sang pemain akan diturunkan. Pasalnya sebelum cedera, Suarez memang menjadi andalan pelatih di lini depan.

Martin Braithwaite yang sebelumnya menjadi pemain pengganti saat Suarez cedera, dipastikan akan menerima jam bermain yang berkurang. Mungkin saja dia akan terus menjadi pemain pengganti selama laga lanjutan La Liga nanti. Lagian pemain ini didatangkan ke Barcelona memang sebagai pemain pengganti. Pasalnya saat itu Blaugrana tak memiliki penyerang depan satupun.

Saat itu stock pemain di lini depan hanya ada Messi dan Griezmann. Sedangkan untuk Dembele dan juga Suarez, kedua pemain ini harus menepi karena cedera yang dideritanya. Quique Setien memang cukup pusing pada waktu itu karena bingung tidak ada pilihan lain. Pemain muda yang ada juga belum bisa diandalkan. Praktis hanya memiliki 2 striker menjadikan pilihan strategi menjadi sangat terbatas.

Sang Pemain Tetap Santai

Saya tak pernah berpikir demikian dan tidak terlalu mempermasalahkannya. Saya sebenarnya cukup senang dengan kembalinya Suarez ke tim. Dengan begini saya punya banyak sarana untuk belajar dari striker-striker papan atas,” ujar Martin Braithwaite ke Sportskeeda.

Mungkin jam bermain saya bisa berkurang. Tapi saya tetap percaya pelatih bisa memilih yang terbaik. Saya juga akan terus berlatih dengan keras demi mendapat kesempatan untuk bermain. Yang terpenting tim bisa terus mendapatkan hasil bagus dan mendapatkan gelar juara,” tambah sang pemain.

Ada Banyak Pilihan Di Lini Depan

Ada banyak pilihan yang bisa dilakukan oleh sang pelatih untuk lini depan di Barcelona. Braithwaite juga bisa dimainkan di posisi manapun di lini depan. Dia bisa bermain di sayap dan juga bisa bersanding dengan Suarez di lini depan. Tinggal melihat bagaimana pelatih menentukan komposisi pemain yang cocok.

Yang terpenting pelatih jadi punya banyak opsi di lini depan untuk sekarang. Dan juga bisa dikatakan peluang kemenangan menjadi lebih besar.

Previous Antonio Candreva Sudah Tidak Bisa Sabar Kembali

Next Malangnya Nasib Nacho Fernandez di Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *