BerandaLiga SpanyolSuarez Bersyukur Dibuang Barcelona

Suarez Bersyukur Dibuang Barcelona

Luis Suarez, bersyukur dirinya dibuang Barcelona musim panas lalu. Atletico merangkulnya dan berhasil membawa kepercayaan diri besar untuk mengantar klub itu juara musim ini.

“Barcelona tidak menghargaiku di sana. amun aku sungguh beruntung karena Atletico membuka pintunya dan memberiku kepercayaan. Itu amat berharga,” ujarnya usai memenangkan La Liga.

Suarez menyumbang satu gol kemenangan Los Rojiblancos atas Real Valladolid. Ini menjadi koleksi gol ke-21 sepanjang musim ini, sekalius membantah keraguan Barca saat membuangnya musim lalu.

Barca menganggap Suarez terlalu tua untuk berada di timnya, dan merasa gaji pemain itu memboroskan keuangan klub. Kini semua berbalik karena mereka gagal finis di peringkat atas dan sebaliknya Atletico yang menjuarai liga.

Ucapan dan dukungan juga disampaikan oleh Lionel Messi bagi Suarez. “Messi adalah temanku, dia ikut senang dan memberikan dukungan bagiku untuk meraih ini, dia telah mengatakannya beberapa waktu lalu.”

Suarez Bersyukur Dibuang Barcelona
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini