STY Berharap Bisa Panggil Pemain yang di Luar Negeri


STY Berharap Bisa Panggil Pemain yang di Luar Negeri

STY Berharap Bisa Panggil Pemain yang di Luar Negeri

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mengantongi nama-nama yang akan dipanggil jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, termasuk pemain yang main di luar negeri.

Pemusatan latihan (TC) timnas akan dimulai pada Mei mendatang di Jakarta. Sedangkan Tae-yong berharap bisa memanggil pemain yang bermain di luar Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur teknik Timnas Indra Sjafri, yang menyebutkan PSSI akan memanggil pemain terbaik.

“Kalau untuk masalah pemain, nanti pasti semua kami akan rilis baik itu yang di dalam maupun di luar negeri. Pokoknya semua pemain akan kami panggil pada saat Piala Menpora selesai,” kata Indra Sjafri dikutip dari laman Goal.

“Kalau semua klub mengetahui pemainnya dipanggil baru kami umumkan ke media, sekarang kan tidak baik klub dan pemainnya tahu dipanggil bukan dari PSSI,” ujarnya.

“Pasti sebelum TC akan ada rilis resmi PSSI, mengenai nama-nama pemain yang sudah dipanggil dan bisa bergabung dan dapat izin klub, baik itu di dalam maupun di luar negeri,” lanjutnya.

Saat ini ada sejumlah pemain muda Indonesia yang bermain di luar negeri. Sebut saja Yanto Basna (Thailand), Syahrian Abimanyu (Australia), Asnawi Mangkualam Bahar (Korea Selatan), Egy Maulana (Lechia Gdansk), hingga Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani di Malaysia.

Selain tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Indonesia juga akan memainkan dua laga uji coba melawan Afghanistan dan juga Oman.

Previous PSG Datangkan Eks Pelatih Timnas Indonesia

Next VIDEO: AC Milan vs Genoa 2-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *