Striker Wolfsburg Jadi Kandidat Transfer Inter Milan

0
59

Inter Milan sepertinya masih disibukkan dengan upaya mencari pengganti bagi striker mereka, Romelu Lukaku. Meskipun baru saja merekrut Edin Dzeko, Nerazzurri masih ingin mendatangkan satu nama lainnya di lini depan.

Menurut laporan Gianluca di Marzio, nama yang kini dikabarkan berpeluang menjadi ujung tombak anyar Inter Milan adalah striker milik Wolfsburg, Wout Weghorst. Pemain 29 tahun tersebut bisa didapat dengan harga murah, yakni di kisaran 15 hingga 20 juta euro seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023.

Sebelumnya Inter Milan diisukan ingin merekrut striker Atalanta, Duvan Zapata. Namun nilai pasar Zapata yang mencapai 30 juta euro, ditambah usianya yang telah menginjak 31 tahun, membuat Weghorst menjadi opsi yang lebih potensial. Apalagi melihat statistik pemain Belanda tersebut yang cukup tajam bersama Wolfsburg.

Musim 2020/21 silam dirinya berperan besar membawa Wolfsburg bertengger di posisi ke-3 klasemen Liga Jerman dengan torehan 25 gol di semua kompetisi. Statsitik tersebut melanjutkan performa apiknya di musim-musim sebelumnya kala mencetak 18 gol (2018/19) dan 20 gol (2019/20).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini