BerandaLiga InggrisStriker RB Salzburg Akan Segera Merapat ke Liverpool

Striker RB Salzburg Akan Segera Merapat ke Liverpool

Liverpool akan segera mendapatkan pemain anyar kedua mereka dalam waktu dekat. Menyusul kedatangan bek Prancis, Ibrahima Konate dari RB Leipzig, kini The Reds dikabarkan akan segera meresmikan striker RB Salzburg, Patson Daka.

Laporan dari Liverpool Echo menyatakan apabila kata sepakat telah tercapai antara Liverpool dan RB Salzburg. Pemain Timnas Zambia tersebut dipercaya akan diumumkan sebagai pemain Liverpool dalam waktu dekat. Masih belum diketahui berapa nilai transfer yang dikeluarkan Liverpool, maupun detail kontrak yang didapatkan oleh Daka.

Daka sendiri akan menjadi pemain RB Salzburg kedua yang bergabung dengan Liverpool selama satu tahun terakhir. Sebelumnya sudah ada nama penyerang Timnas Jepang, Takumi Minamino yang merapat dari RB Salzburg pada Januari 2020. Sayang karier Minamino di Anfield tidak berjalan mulus dan dirinya dipinjamkan ke Southampton sejak Februari 2021.

Namun Daka punya kans untuk bersinar di Liverpool jika melihat statistik yang dia torehkan. Dirinya bersinar sejak musim 2019/20 silam dengan torehan 61 gol dari 97 laga di semua kompetisi, termasuk 34 gol di musim 2020/21 yang membuatnya memuncaki daftar top skorer Liga Austria.

Striker RB Salzburg Akan Segera Merapat ke Liverpool
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini