Striker Monaco Ini Tidak Tutup Peluang Kembali ke Lazio


Striker Monaco Ini Tidak Tutup Peluang Kembali ke Lazio

Striker Monaco Ini Tidak Tutup Peluang Kembali ke Lazio

Penyerang AS Monaco yang satu ini tidak menutup peluangnya untuk bisa kembali memperkuat Lazio di masa mendatang.

Keita Balde Diao memang sempat menjadi incaran banyak tim saat dirinya masih bermain di Biancocelesti, sebelum akhirnya diboyong oleh Monaco. Tidak bisa melupakan masa-masanya di tim asal ibukota Italia itu, pemain asal Senegal tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan menutup peluang untuk kembali ke mantan klubnya.

Menghabiskan waktu sekitar delapan tahun di Lazio termasuk saat masih berusia sangat muda, memang merupakan waktu yang sulit dilupakan Keita. Namun, walaupun berminat untuk kembali, Keita tidak bisa memastikan kapan kesempatan itu akan hadir, karena memang dia masih belum memiliki rencana yang pasti untuk itu.

‘Saya menghabiskan delapan tahun disana, Aku tidak akan bisa menutup pintu terhadap mereka. Di masa depan, mungkin saja, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,’ ujad Keita dalam wawancaranya dengan Diario AS.

Memiliki hubungan  baik dengan pelatih Lazio

Salah satu alasan dari terbukanya Keita untuk bisa kembali bermain bersama I Bianconeri bisa jadi karena memang dia memiliki hubungan yang baik dengan pelatih tim biru langit itu, Simone Inzaghi. Sang penyerang mengakui bahwa dia sangat menikmati bermain di bawah besutan dari pelatih berusia 46 tahun itu, seperti yang dia alami sekarang dengan pelatihnya di Monaco, Robert Moreno.

‘Aku masih sering berbicara dengan Inzaghi. Aku sangat menikmati bermain dibawah asuhannya, sama seperti dengan (Mantan pelatih Lazio) Petkovic. Aku juga merasa nyaman dengan (Pelatih Monaco) Moreno.’

Meski mengaku saat ini cukup nyaman di Monaco, namun memang tidak menutup kemungkinan Keita ingin bermain untuk tim yang bisa kompetitif bersaing untuk gelar. Musim lalu saja, penyerang timnas Senegal tersebut dipinjamkan ke Inter Milan namun I Nerazzurri memutuskan untuk tidak mempermanenkan statusnya awal musim ini.

Melihat prestasi dari Lazio yang kini sudah mampu melonjak sebagai salah satu kandidat peraih Scudetto, bukan tidak mungkin Keita berharap kembali lagi musim panas depan. Namun, dengan wabah corona yang ada saat ini, situasi finansial mayoritas tim sepakbola bisa jadi sangatlah berbeda pada musim yang akan datang.

Previous Rencana Liverpool Kembali Latihan Pertengahan Mei

Next Cavani Pastikan Merumput di Eropa Hingga Piala Dunia 2022

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *