Strategi Garuda Select Untuk Menghadapi Preston North U-18


Strategi Garuda Select Untuk Menghadapi Preston North U-18

Strategi Garuda Select Untuk Menghadapi Preston North U-18

Liputanbola.id – Di musim lalu Preston North End U-18 merupakan tim yang menakutkan bagi Garuda Select, mereka pernah mengalami kekalahan  2-0 tanpa balas. Maka untuk menghadapi Preston kembali  pada pertandingan uji coba nanti, Garuda Select telah mempersiapkan strategi yang matang. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Aspray Arena, Willenhall.

Starategi  yang akan dipakai adalah para pemain Garuda Select telah ditekankan untuk bermain  bola pendek. Ini amerupakan  antisipasi dari postur tubuh para pemain Garuda Select yang tidak akan efektif bila memainkan permainan dengan umpan-umpan lambung ketika berhadapan dengan pemain Preston North yang berpostur lebih tinggi..

Dennis Wise selaku direktur teknik Garuda Select mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Seluruh kekurangan yang terjadi dari laga sebelumnya telah dikoreksi.

“Diperkirakan, Preston  akan mengutamakan kekuatan fisik dan serangan yang  langsung menusuk ke depan. Berhadapan dengan mereka adalah soal bagaimana bisa mengambil keputusan di saat yang tepat, terutama untuk bisa menguasai lini tengah,” kata Wise.

“Saya melihat para pemain semakin belajar setiap pekannya. Pertama kali kembali ke Inggris, mereka sempat terlalu nyaman menggunakan pola permainan taktis khas Italia karena kami pernah menghabiskan empat pekan di sana. Jadi, mereka sudah paham apa yang harus dilakukan sekarang,” tambahnya.

“Intinya mental pemain harus benar-benar diperkuat. Apa yang telah kami siapkan sekarang  benar-benar didasari atas apa yang telah terjadi tahun lalu ketika menghadapi mereka ,” tutupnya.

Previous Roma Bungkam Lecce 4-0

Next Liverpool Telah Menyamai Barca dan Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *