Strakosha Menilai Inzaghi Bangun Mentalitas Lazio


Strakosha Menilai Inzaghi Bangun Mentalitas Lazio

Strakosha Menilai Inzaghi Bangun Mentalitas Lazio

Penjaga gawang Lazio Thomas Strakosha. Belum lama ini mengungkapkan betapa pentingnya pelatih mereka Simone Inzaghi. Dimana pemain ini tersebut menilai apabila Inzaghi telah membantu mereka. Dalam membangun mentalitas dari Biancocelesti pada musim ini. Sehingga menjadikan klub Serie A ini cukup disegani di kompetisi tertinggi di Italia tersebut.

Seperti yang di ketahui apabila Lazio saat ini menjadi salah satu kendidat terkuat. Untuk bisa mendapatkan piala scudetto pada musim ini. Posisi Biancocelesti saat ini berada di urutan kedua klasemen Serie A sementera. Berbeda hanya satu poin dengan pemuncak klasemen Juventus. Membuat tim asuhan Inzaghi berpotensi menjadi juara musim ini.

Thomas Strakosha sendiri telah menampilkan performa yang cukup bagus pada musim ini. Dimana ia berhasil menjaga gawang Lazio dengan mengkoleksi sembilan clean sheet. Meskipun pemain ini harus didekap cedera dalam beberapa waktu terahkir ini. Namun penjaga gawang berusia 25 tahun tetap berjuang pada saat ini.

Menurut Strakosha kondisinya saat ini sudah cukup baik. Bahkan ia merasa cukup antusias untuk melanjutkan kompetisi Serie A kedepannya. Dimana  kompetisi sepak bola tertinggi di Italia tersebut sudah mendapatkan izin. Untuk melakukan sesi latihan kembali di lapangan hijau. Sehingga membuat para pemain Serie A kembali ke negera Italai pada pekan lalu.

Lazio telah berikan kejutan yang cukup besar

Dilihat dari performa Lazio musim ini yang cukup impresif. Membuat banyak orang menilai apabila mantan pemain Lazio yang sekarang menjadi pelatih tersebut. Telah menunjukan kontribusi yang cukup baik untuk Biancocelesti. Alhasil banyak membuat keyakinan untuk bisa menjuarai musim kompetisi Serie A saat ini.

Penjaga gawang Internasional Albania ini secara pribadi memberikan kepada pelatih yang berusia 44 tahun tersebut. Dimana berkat anjuran dari Simone Inzaghi tersebut dirinya bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Mengingat dalam beberapa laga terahkir tim besutannya tersebut menjadi klub paling sedikit kebobolan saat ini.

Hal ini berkat mentalitas yang telah dibangun oleh para pemain Lazio. Akan tetapi hal tersebut tidak bisa berjalan lancar apabila tidak ada dukungan dari Simone Inzaghi. Dimana banyak pelatih yang telah direkrut Biancocelesti beberapa tahun lalu. Namun hanya Inzaghi lah yang bisa membuat Lazio menjadi klub yang cukup disegani oleh klub Serie A musim ini. Bahkan banyak gelar yang telah diraih oleh Lazio bersama pelatih mereka saat ini.

Previous Demi Werner, Liverpool Siap Korbankan 3 Pemain

Next Antonio Conte Merasa Tergila-gila Dengan Stefano Sensi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *