Steve Bruce Korban Pembelian Arab Saudi ke Newcastle?

0
63
independent_7 steve BRUCE
independent_7 steve BRUCE

Setelah kabar pembelian Newcastle United oleh konsorsium Arab Saudi berembus, kabar lain menyebut Steve Bruce pelatihnya akan segera dicopot!

Diketahui, proses pembelian Newcastle oleh pihak konsorsium mendapat angin segar seperti dilaporkan oleh Sky Sports.

Dalam laporannya, wartawan Sky Sports News, Keith Downie menyebut telah terjadi kemajuan signifikan setelah proses pembelian terkatung cukup lama.

“Kesepakatan dicapai di tengah minggu ini, sehingga muncul nada optimis di pihak Tyneside untuk proses pengambilalihan klub senilai 300 juta Pound dari Dana Kekayaan Berdaulat Arab Saudi, akan kembali menyelesaikan tahapnya setelah 18 bulan stagnan.”

“Hal itu dapat terealisasi setelah masalah dengan beIN Sports dan Negara Teluk tercapai kata sepakat.”

Sebelumnya dilaporkan, beIN Sports selaku pemegang hak siar Liga Inggris telah menemui hambatan karena dilarang tayang di Arab Saudi karena urusan politis. Otoritas Liga Inggris jelas dirugikan dengan keputusan ini sehingga masalah ini terkatung-katung sebelum akhirnya tercapai kesepakatan baru.

Di lain pihak, Steve Bruce kabarnya dalam posisi panas di bulan Januari nanti jika klub resmi diambil alih konsorsium tersebut. Posisinya terancam didepak demi klub mengejar pembaruan dan prestasi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini