BerandaLiga InggrisSterling Takkan Diistirahatkan Kontra Liverpool

Sterling Takkan Diistirahatkan Kontra Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berjanji akan memberikan kesempatan beristirahat kepada Raheem Sterling, namun itu jelas tidak akan terjadi pada pertandingan penting kontra Liverpool akhir pekan ini.

The Citizens akan menjamu sang juara bertahan Premier League di Etihad Stadium pada hari Minggu (8/11) malam ini, dan mereka perlu meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara, yaitu di urutan ke-12.

Oleh karena itu, Guardiola belum bisa memberikan waktu istirahat kepada Sterling, yang dianggapnya terlalu penting.

“Dia akan mengisi line-up lagi. Nanti dia akan diistirahatkan namun saat ini, dia terlalu penting bagi kami,” kata sang juru taktik asal Spanyol itu, sebagaimana dilansir dari The Guardian.

“Itulah sebabnya kami tidak bisa [mengistirahatkannya]. Dia adalah seorang pemain yang luar biasa. Dengan kualitas fisiknya, dia bisa bermain pada setiap menit yang kami mainkan. Dia adalah salah satu pemain paling fantastis yang pernah saya miliki dalam karier kepelatihan saya.”

Sterling telah memainkan 100 persen pertandingan yang dilakoni oleh Manchester City pada musim ini, yang berjumlah 11 laga.

Dia selalu menjadi starter pada setiap pertandingannya, terkecuali satu pada laga kontra Bournemouth di Piala Liga Inggris, ketika Sterling diberangkatkan dari bangku cadangan.

Mantan penyerang Liverpool itu juga selalu bermain penuh 90 menit, dalam lima dari enam pertandingan yang dimainkan The Sky Blues di Premier League.

Sterling Takkan Diistirahatkan Kontra Liverpool
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini