Sterling Coba Dipertahankan oleh Manchester City

0
56
sterling
eurosport

Menurut berita terbaru, Manchester City tampaknya akan coba mempertahankan salah satu winger milik mereka, yakni Raheem Sterling. Sebelumnya, sempat ramai diberitakan sang winger akan cabut.

Dengan situasi yang dialami oleh winger berusia 26 tahun itu di Etihad Stadium, wajar jika dirinya dirumorkan cabut dalam waktu dekat.

Bisa dibilang salah satu akibat dari kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa musim panas kemarin adalah terbatasnya menit bermain untuk pemain yang pernah membela Liverpool itu.

Namun laporan terbaru dari The Sun, manajemen Man City sudah diyakinkan oleh Pep Guardiola untuk mempertahankan Sterling. Alias tidak akan melepasnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Pelatih asal Spanyol itu meyakinkan manajemen klub bahwa winger Timnas Inggris itu masih punya kualitas untuk diberikan kepada klub.

Sebelumnya, pemain yang tampil bersinar di Euro 2020 bersama Timnas Inggris itu memang mulai mempertimbangkan untuk pindah klub. Dia disinyalir bakal membuka diri apabila Barcelona nantinya benar-benar mengajaknya bergabung.

Barcelona sendiri punya modal bagus dalam membajak pemain dari Manchester City. Musim panas 2021 kemarin, mereka membajak dua pemain sekaligus dari skuat Pep Guardiola, yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Sejak bergabung pada 2015 lalu, Sterling cukup berkontribusi besar untuk Manchester City. Dengan total 300 penampilan, dia juga sudah mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini