BerandaLiga ItaliaStefano Sensi Bangga Bisa Setim Dengan Cristian Eriksen

Stefano Sensi Bangga Bisa Setim Dengan Cristian Eriksen

Pemain gelandang Inter Milan Stefano Sensi, yang di datangkan dari Sassuolo musim panas lalu. Sempat memberikan kontribusi yang cukup bagus untuk pelatih Antonio Conte. Pemain yang berusia 24 tahun ini, bisa menjadi salah satu punggawa yang cukup bagus di nerazzurri pada musim ini.

Stefano sendiri harus mengalami masa yang cukup sulit di musim perdana, hal ini di karena cedera yang harus ia alami. Namun masalah itu tidak membuat terpuruk baginya untuk bisa menembus susunan utama dari Inter Milan. Bahkan Stefano beranggapan, apabila ia harus tetap berjuang demi kebugarannya saat ini.

Pemain gelandang ini telah tampil dalam 12 pertandingan, dengan mencetak 3 gol dan 4 assist untuk timnya di Serie A musim ini. Melihat dari penampilannya yang cukup menggesankan sebelum cidera, tak heran jika Antonio Conte cukup menjalin hubungan yang baik denganya. Bahkan, ia beranggapan jika sang pelatih tidak sekeras apa yang ia pikirkan.

Di beberapa kesempatan pemain berkebangsaan Italia ini mengungkapkan, apabila Antonio conte terus memberikan support kepadanya untuk segera pulih dan kembali ke rumput hijau. Meskipun pihak Inter Milan Baru saja mendatangkan Cristian Eriksen pada bursa transfer musim dingin lalu.

Stefano Sensi tidak merasa terancam dengan Eriksen

Kedatangan dari Cristian Eriksen sempat menjadi perbincangan di media Italia pada saat itu. Pihak media langsung menyorot Stefano Sensi, mengingat kontrak dari pemain ini akan berahkir pada 30 juni nanti. Banyak yang beranggapan jika Sensi tidak akan di perpanjang lagi pada bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini langsung di respon positive oleh gelandang tersebut, jika ia tidak merasa terancam dengan kedatangan dari gelandang Eriksen tersebut. Bahkan ia merasa bahagia bisa setim dengan mantan gelandang Tottenham Hotspurs ini. Ia merasa kagum dengan kepiawaianya dalam membangun atau menyalurkan serangan.

Selain itu Stefano Sensi merasa termotivasi setelah kedatangannya, sehingga membuatnya akan semakin bekerja keras. Untuk bisa menjadi pemain yang kapasitasnya melebihi dari Cristian Eriksen itu sendiri.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini