Statistic Hingga Pemain Yang Dihindari Oleh Donnarumma


Statistic Hingga Pemain Yang Dihindari Oleh Donnarumma

Statistic Hingga Pemain Yang Dihindari Oleh Donnarumma

Bisa dibilang Gianluigi Donnarumma merupakan pemain penting di skuad AC Milan di musim kompetisi ini. Penjaga gawang berusai 21 tahun tersebut mengatakan jika dia sudah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik bagi AC Milan. Pada musim ini Rossoneri berada di peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Seri A. Sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai kelanjutan kompetisi setelah penyebaran virus covid 19. Tim yang diarsiteki oleh Stefano Pioli tersebut masih berselisih 12 angka dari tim peringkat keempat. Pada awal musim saat masih dilatih oleh Marco Giampaolo, Rossoneri bermain buruk dan mengecewakan. Sehingga membuat Giampaolo dilengserkan dari jabatannya dan selanjutnya digantikan oleh Pioli. Sejuah ini Donnarumma memang bisa dikatakan pemain memberikan kontribusi lebih bagi AC Milan.

Statistik

Pada musim Donnarumma ssudah mencatatkan 24 laga di pentas Serie A. Tidak hanya itu, Donnarumma juga mampu membuat catatan apaik yaitu 10 clean sheet dan baru kemasukan 30 gol. Seragam merah hitam cukup penting bagi saya, lantaran saya tumbuh dan berkembang di Milan,” kata Donnarumma, seperti dikutip sumber. Sejak kecil saya adalah tifosi sejati AC Milan, dan saya ingin memberikan yang terbaik bagi jersey kebesaran ini. Target saya merupakan target klub juga dan semua sudah disepakati pada awal musim. Tujuan utama yaitu memberikan prestasi terbaik dan berusaha seminimal mungkin untuk tidak kebobolan lebih banyak gol,” terang Donnarumma.

Ingin Menghindari Ronaldo

Seperti diketahui Donnarumma sudah bertemu dengan banyak pemain hebat selama berkostum Rossoneri. Akan tetapi, dia menjelaskan ada satu pemain yang sangat dihindarinya. Penyerang itu merupakan bomber Juventus bernama Cristiano Ronaldo. Liga Serie A masih ditunda untuk sementara waktu lantaran penyebaran virus covid 19. Semua pemain berlatih di rumah masing-masing, selama masa isolasi. Tapi disela-sela latihan dirumah itulah Donnarumma ingin mengungkapkan sesuatu.

Donnarumma membeberkan jika dia selalu khawatir ketika bertemu dengan pemain depan Juventus sekaligus kapten Portugal yaitu Ronaldo. Saya telah menjumpai beberapa bomber berkualitas, namun yang paling saya hindari adalah sepak terjang Ronaldo,” terang Donnarumma. Semenjak bermain dengan Juventus di musim lalu, Ronaldo sudah 4 kali berjumpa dengan AC Milan di seluruh ajang. Ronaldo sudah menyumbang tiga gol bagi Juventus dalam empat pertandingan saat bersua AC Milan. Keseluruhan gol disumbangkannya di pentas Liga Serie A, Supercoppa Italiana, dan Coppa Italia.

Previous Dayot Upamecano : Sudah Waktunya Saya Bermain Di Klub Besar

Next 2 Pemain Tottenham Ini Pergi Meninggalkan Markas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *