Stan Kroenke Berkeras Tidak Akan Jual Arsenal


Stan Kroenke Berkeras Tidak Akan Jual Arsenal

Stan Kroenke Berkeras Tidak Akan Jual Arsenal

Nampaknya pemilik Arsenal, Stan Kroenke tidak akan mengikuti jejak Andrea Agnelli (Juventus) dan Ed Woodward (Man United) yang mundur dari posisi masing-masing sebagai akibat polemik Liga Super Eropa.

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut menyatakan jika rencananya untuk Arsenal akan tetap dijalankan. Kroenke pun berharap bisa kembali mendapat kepercayaan fans suatu hari nanti.

“Posisi kami saat ini sangat sulit akibat tekanan dari luar. Akan tetapi kami sudah punya rencana untuk Arsenal di musim panas dan tidak akan ada yang mengubah itu,” ujar Kroenke kepada Sky Sports.

“Semua pihak mungkin pesimis dan tidak percaya dengan apa yang ingin kami perbuat. Namun saya harap kami bisa kembali membangun keharmonisan dengan fans seiring berjalannya waktu,” tutupnya.

Disintegrasi antara fans Arsenal dan Kroenke sejatinya sudah berlangsung jauh sebelum skandal Liga Super Eropa. Apalagi mengingat Arsenal sudah tidak pernah tampil di Liga Champions sejak terakhir kali bermain di sana pada musim 2016/17.

Previous Presiden Juventus Siap-siap Dituntut Klub-klub Serie A

Next Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Chelsea - 24 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *