BerandaLiga InggrisSpurs Masih Kepincut Milan Skriniar

Spurs Masih Kepincut Milan Skriniar

Tottenham Hotspurs kabarnya masih kepincut dan penasaran untuk bisa membawa Milan Skriniar ke London Utara. Setelah gagal musim lalu, kini tampaknya mereka kembali menyiapkan penawaran untuk memikat bek tengah Inter Milan tersebut di akhir musim.

“Aku sebvutkan, Milan Skriniar sangat diinginkan oleh Spurs. Mereka mencintainya, mereka melihatnya dan memantau situasinya. Mereka yakin Milan akan cocok berada di Spurs. Kini mereka harus siapkan penawaran lebih baik untuk bisa membawanya,” ujar Fabrizio Romano dalam podcastnya Here We Go.

Dulu Milan ditawar Spurs sekitar 30 juta Pound, jumlah yang jauh dari harapan Inter di angka 50 juta Pound. “Kini Milan menjadi kunci utama, ia disukai fans dan Conte telah mengubahnya menjadi pemain bertahan hebat. Maka sekarang setidaknya mereka harus menggandakan penawaran itu,” ujar Romano lagi.

“Bayangkan waktu itu Inter punya Diego Godin, sehingga Milan jarang bermain. Tapi setelah itu? Milan kini sosok di balik kuatnya pertahanan Inter. Ia bukan pemain yang sama sehingga Spurs harus memikirkan hal tersebut.”

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini