BerandaLiga InggrisSpurs Kurang Berambisi untuk Menang, Kata Mourinho

Spurs Kurang Berambisi untuk Menang, Kata Mourinho

Tottenham Hotspur tidak memiliki ambisi dan hasrat yang cukup untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers, keluh Jose Mourinho, usai hanya membawa pulang satu poin dari lawatan ke Molineux Stadium, Senin (28/12) dini hari tadi WIB.

Tim tamu sukses membuka keunggulan lebih dulu ketika laga belum genap berjalan semenit melalui gol Tanguy Ndombele. Mereka mengira bisa membawa pulang tiga poin penuh dengan kemenangan tipis, namun Romain Saiss sukses menyeimbangkan skor menjadi 1-1 pada menit ke-86.

Dengan demikian, Spurs sudah tidak pernah menang dalam empat laga beruntun di Premier League, dan Mourinho pun tidak memendam kekecewaannya.

“Saya memang kecewa. Satu poin kontra Wolves biasanya bukanlah hasil yang buruk, karena mereka adalah musuh yang kuat, namun karena kami telah mencetak gol pada menit pertama, mengendalikan laga setelanya, memiliki 89 menit lainnya untuk mencetak lebih banyak gol, maka ini terasa memfrustasikan,” kata Mourinho dalam wawancaranya dengan Sky Sports seusai pertandingan.

“Saya tidak ingin berkata banyak, saya tahu apa yang saya siapkan untuk tim ini; apa yang saya minta dari para pemain, mengetahui apa yang saya katakan kepada mereka pada saat jeda.

“Saya tidak ingin mengatakan lebih daripada itu. Saya akan memberikan pujian kepada Wolves karena mereka sanggup untuk memberikan tekanan kepada kami ketika tertinggal. Kami mampu mempertahankan diri, serta mengendalikan permainan, namun tidak mempunyai ambisi dan hasrat untuk mencetak lebih banyak gol.”

Spurs Kurang Berambisi untuk Menang, Kata Mourinho
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini