Spurs Inginkan 171 Juta Poundsterling untuk Kane

0
96
kane
forbes

Tottenham Hotspur memang sepertinya tidak punya niatan untuk melepas Harry Kane. Dengan langkah menaikkan tawaran minimal jika klub-klub lain ingin merekrut sang kapten klub.

Harry Kane memang tiba-tiba menjadi nama yang diincar banyak klub top Eropa. Klub-klub macam Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain semua berminat pada sang pemain.

Bahkan Spurs dilaporkan menolak tawaran 100 juta poundsterling dari Manchester City bulan lalu. Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, menjual pemain dengan angka tersebut, tentu seperti oase untuk keuangan klub.

Namun laporan terbaru dari Tutto MercatoWeb mengungkapkan bahwa Spurs kini menginginkan angka minimal 171 juta poundsterling dari klub-klub peminat.

Harga yang teramat tinggi itu tentu selaras dengan minat Presiden Spurs, Daniel Levy untuk mempertahankan striker berusia 27 tahun itu.

Label striker terbaik makin melekat pada nama Harry Kane. Musim 2020/2021 kemarin, dia mampu mempersembahkan 33 gol dan 17 assist dalam 49 pertandingan di semua kompetisi untuk Spurs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini