Spurs Ingin Tukar Ndombele Dengan Umtiti


Spurs Ingin Tukar Ndombele Dengan Umtiti

Spurs Ingin Tukar Ndombele Dengan Umtiti

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Tanguy Ndombele sepertinya bakal susah. Pasalnya Tottenham Hotspur inginkan Samuel Umtiti sebagai alat tukar dari negosiasi itu. Hal ini tentu membuat pihak Blaugrana sedikit kebingungan. Mereka memang membutuhkan Ndombele, tapi mereka juga enggan melepaskan Umtiti. Barca tahu jika Umtiti adalah salah satu aset klub ini di masa depan. Jadi mereka harus mempertahankan sang pemain dengan skuad tenaga.

Pelatih Barcelona memang sudah memberitahukan ke klub soal ketertarikannya ke Ndombele. Dia ingin pemain baru seperti pemain Spurs ini untuk menambah daya serang mereka. Saat ini sang pelatih masih merasa skuad yang sekarang belum bisa berbuat banyak. Harus ada penambahan dengan beberapa pemain baru serta menjual pemain yang kurang produktif. Jadi bisa dikatakan mulai musim ini, era baru di Barcelona akan segera di mulai.

Untuk mendapatkan Ndombele, pihak Barcelona sudah menghubungi Spurs. Pihak klub Inggris itu, mau saja melepaskan Ndombele asal di ganti dengan Umtiti. Pihak Spurs jelas tak mau kehilangan pemain bagus mereka tanpa mendapatkan ganti yang sepadan. Dan Jose Mourinho sebagai pelatih Spurs, jelas tahu mana pemain yang cocok dengan strateginya atau tidak. Umtiti jika jadi datang ke Spurs nanti, Mourinho percaya jika klub ini bisa bersaing di papan atas.

Sama-sama Butuh

Sebenarnya jika Barca tak berminat ke Ndombele, pihak Tottenham sepertinya bakal tetap menjual sang pemain. Diketahui jika pemain ini memang punya hubungan yang buruk dengan Mourinho. Maka dari itu pihak klub ingin segera menjualnya. Spurs juga tahu jika Barca minati pemainnya, oleh karena itu mereka menggunakan kesempatan ini untuk menggaet Umtiti.

Permintaan ini sebenarnya diinginkan oleh Mourinho. Dia ingin tambahan bek baru setelah Vertonghen cedera serta masih belum tahu kapan dia akan kembali. Pemain pengganti jelas diperlukan, jika tidak mereka akan kesulitan untuk mencari pemain pengganti dalam skuad yang ada sekarang.

Barcelona Menyerah

Menurut sebuah laporan Media ternama, Barcelona sepertinya bakal menyetujui apa yang diinginkan oleh Spurs. Mereka siap melepas Umtiti untuk mendapatkan Ndombele. Ini bisa menjadi yang terbaik untuk kedua tim, dan tidak akan menerima kerugian.

Tinggal menunggu bursa transfer di buka saja untuk melihat kelanjutan dari transfer ini. Mungkin jika ada perubahan, kemungkinan berasal dari nilai transfer untuk mencari mana yang paling baik untuk kedua tim. Jika melihat data, harga Ndombele jauh lebih mahal dari pada Umtiti.

Previous Negosiasi Kontrak Masih di Pending, Kiper Barca ini Senang

Next Raul Jimenez Sepertinya Bakal Menuju Santiago Bernabeu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *