BerandaLiga InggrisSpurs Dikandidatkan Jadi Juara, Ini Kata Mourinho

Spurs Dikandidatkan Jadi Juara, Ini Kata Mourinho

Jose Mourinho belum bersedia membahas lebih jauh perihal peluang membawa Tottenham Hotspur menjadi juara Premier League, menyusul awal musim yang gemilang sejauh ini.

Dampak yang diberikan oleh sang manajer asal Portugal telah mengantarkan Spurs ke peringkat keempat klasemen sementara pada saat ini, hanya berjarak dua poin dari torehan yang dicatatkan oleh sang juara bertahan, Liverpool, yang berbagi posisi puncak bersama Southampton.

Setelah penantian panjang, The Lilywhites akhirnya memiliki harapan untuk menjadi juara di kasta tertinggi sepak bola Inggris sejak tahun 1961 silam.

Namun Mourinho yang sudah merasakan tiga titel Premier League di sepanjang kariernya, mengaku biasa saja dengan tren kemenangan Spurs pada saat ini.

“Tidak, tidak, tidak,” kata Mourinho ketika ditanyakan oleh para jurnalis dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

“Saya sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia sepak bola, dan beberapa kemenangan saja tidak cukup membawa saya menjadi jemawa. Hal yang sama juga berlaku dengan beberapa kekalahan, itu tidak akan membuat saya terpuruk,” jelasnya.

“Itu semua tentang keseimbangan dengan melakoni dari laga ke laga, berupaya untuk memperbaiki performa, dan melihat apa yang akan terjadi nantinya.”

Tottenham perlu melanjutkan tren positifnya ketika menyambangi markas West Brom pada akhir pekan ini.

Spurs Dikandidatkan Jadi Juara, Ini Kata Mourinho
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini