BerandaLiga InggrisSpotify Terus Berupaya Ambil Alih Arsenal

Spotify Terus Berupaya Ambil Alih Arsenal

Arsenal dikabarkan bakal diambil alih oleh CEO Sportify, Daniel Ek. Ia sudah menghubungi pemilik Arsenal, Stan Kroenke untuk proposal penawaran.

Hal tersebut diungkapkan eks pemain Arsenal dan Perancis, Thiery Henry, seperti dikutip dari Reuters.

Pekan lalu, Daniel Ek mengatakan telah mengumpulkan dana sebesar US$2,8 miliar untuk membeli Arsenal. Media-media di Inggris mengabarkan legenda Arsenal Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira mendukung tawaran Daniel Ek.

Kroenke dan putranya serta direktur Josh mengeluarkan pernyataan bersama sebagai tanggapan atas minat Ek yang mengatakan mereka tetap “100% berkomitmen untuk Arsenal” dan tak tertarik untuk menjual saham di klub.

“Dia (Ek) sudah menghubungi (keluarga Kroenke) dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia telah mengumpulkan dana untuk memastikan bahwa dia dapat mengajukan tawaran yang bagus,” kata Henry kepada Sky Sports.

“Mereka sekarang perlu mendengarkan. Banyak orang berteriak bahwa mereka ingin pemiliknya keluar. Kami mencoba menawarkan solusi yang melibatkan fans dan mendapatkan kembali DNA klub.”

“Satu hal yang ingin saya tegaskan adalah Daniel tidak akan pindah, dia akan berada di sana menunggu untuk melihat apakah mereka ingin menjual.”

“Itu akan memakan waktu yang sangat lama, kami tahu apa yang ingin kami lakukan, tetapi yang pertama dan terpenting kami perlu memastikan bahwa kami dapat mengambil alih, jika mereka mendengarkan.”

Spotify dan Arsenal sama-sama menolak mengomentari pengamatan Henry.

Klub yang berdomisili di London Utara itu kini berada di urutan kesembilan dalam klasemen Liga Inggris.

Spotify Terus Berupaya Ambil Alih Arsenal
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini