Sporting CP Akan Menjadi Klub Ronaldo Selanjutnya


Sporting CP Akan Menjadi Klub Ronaldo Selanjutnya
Eurosport

Sporting CP Akan Menjadi Klub Ronaldo Selanjutnya

Nampaknya harapan fans Juventus untuk melihat Ronaldo di Turin musim depan akan terwujud. Pasalnya pemain 36 tahun tersebut diklaim akan bertahan bersama Juventus hingga akhir kontraknya di Juni 2022 sebelum hengkang ke raksasa Portugal, Sporting CP. Hal ini dikemukakan oleh jurnalis Sport Mediaset, Claudio Raimondi.

“Ronaldo sudah merencanakan semuanya. Klub selanjutnya maupun kapan dia akan pensiun. Dia ingin menyelesaikan kontraknya bersama Juventus sebelum pulang ke Sporting CP dan bermain di sana selama dua tahun,” ujar Raimondi dalam wawancara.

“Ronaldo tidak akan meninggalkan Juventus musim depan karena alasan profesional. Namun juga tidak ada kemungkinan dia kembali ke Spanyol maupun Inggris. Apalagi baik Real Madrid maupun Man United tidak akan punya dana cukup untuk memboyongnya musim depan,” tutupnya.

Ronaldo dan Sporting CP sendiri mempunya hubungan yang baik. Sporting merupakan klub tempat Ronaldo menimba ilmu sejak 1997 sebelum dipromosikan ke tim utama pada 2002. Bersama tim senior dia hanya bermain semusim sebelum menerima pinangan Man United pada musim panas 2003.

Previous Messi Ajak Staf dan Skuat Barcelona Makan Malam di Rumahnya

Next Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola: 5 - 7 Mei 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *