Spinazzola: Mancini Meminta Italia untuk Tenang

0
100
spinazzola
twitter

Leonardo Spinazzola mengungkapkan bahwa Roberto Mancini meminta Italia untuk tetap tenang dalam laga babak 16 besar Euro 2020, Minggu (27/06) dini hari WIB tadi.

Italia memang terlihat susah payah saat menaklukkan Austria di Stadion Wembley. Perlawanan tangguh diberikan oleh David Alaba dkk kepada mereka.

Bek kiri AS Roma itu memang memiliki peran penting dalam dua gol yang dilesakkan oleh Federico Chiesa dan Matteo Pessina di babak perpanjangan waktu.

Setelah laga berakhir, dia pun mendapat piagam pemain terbaik oleh UEFA. Dia lalu menjelaskan apa yang diminta Mancini saat Gli Azzurri tidak kunjung cetak gol.

“Dia meminta kami untuk tetap tenang dan mencoba untuk memperbaiki umpan-umpan terakhir ke kotak penalti lawan. Saya sangat senang itu berhasil,” kata Spinazzola dikutip dari Sky Sport Italia.

“Italia bertahan dan menyerang bersama sebagai sebuah tim. Kami baru saja menghadapi lawan yang luar biasa secara fisik,” lanjutnya lagi.

Italia sudah memastikan tempat di babak perempatfinal Euro 2020. Mereka tinggal menunggu lawan mereka, yaitu pemenang dari laga Belgia vs Portugal yang dihelat pada Senin (28/06) pukul 02.00 WIB nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini